“Sniper Elite: Nazi Zombie Army” Akan Hadir Untuk Konsol

0
58
No ratings yet.

Sniper Elite: Nazi Zombie Army, spin-off berfokus pada zombie dari seri Sniper Elite karya Rebellion Developments, akan hadir untuk konsol, seperti yang diumumkan oleh direktur kreatif Jason Kingsley hari ini. Ia mengatakan bahwa game tersebut tidak hanya merupakan re-package dari dua game sebelumnya, karena akan memasukkan banyak konten baru.

Walau belum ada rincian dari Rebellion mengenai game mendatang itu dan apa saja platform-nya, studio itu muncul di antara daftar panjang pengembang yang bergabung dengan ID@Xbox yang merupakan sebuah program penerbitan berfokus indie milik Microsoft kemarin. Pengembang Inggris itu juga muncul di antara daftar revisi Sony dari pengembang dan penerbit PlayStation 4 Eropa tahun lalu.

“Seperti banyak pengembang independen, kami masih belajar mengenai banyak hal dan melakukan banyak percakapan dengan para pemegang platform,” kata Kingsley. “Kami tidak berada pada tahap di mana kami bisa memastikan platform untuk itu sekarang, tetapi kami beruntung telah memiliki pengalaman dari penerbitan mandiri di Steam dan mobile, jadi kami yakin hal itu akan berjalan lancar.”

Seri itu, yang disebutkan oleh Rebellion telah terjual lebih dari 500.000 kopi, memulai debutnya pada PC Windows Februari lalu. Sniper Elite: Nazi Zombie Army tersedia sekarang di Steam dengan harga 3,74 dolar, diskon 75 persen dari harga normal 14,99 dolar hingga tanggal 3 Maret. Sekuelnya, yang dapat Anda lihat pada video di bawah ini, juga tersedia dengan harga yang sama sampai dengan tanggal yang sama. Anda dapat membeli keduanya sebagai sebuah paket dengan harga 6,25 dolar melalui toko Rebellion.

Sniper Elite 3, entri berikutnya dalam seri yang menelurkan zombie Nazi itu, akan hadir untuk PC Windows dan konsol tahun ini.

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here