Sony Lepas Bundel PS4 Camera

0
124
No ratings yet.

Tekanan untuk menjaga harga PlayStation 4 tetap rendah – dan meminimalkan kerugian pada setiap sistem yang dijual – membuat PlayStation Camera generasi mendatang dilepas dari bundel dengan sistem, menurut sebuah laporan dari Business Spectator. Namun CEO Sony Andrew House berkata bahwa hal itu bisa jadi tidak untuk selamanya.

Pada satu titik Sony telah mencoba untuk memasukkan kamera tersebut ke dalam bundel untuk harga eceran 399 dolar, menurut laporan tersebut, namun tekanan yang sangat besar memaksa Sony Computer Entertainment untuk memfokuskan diri pada harga yang kompetitif. Sony sudah memperoleh kerugian dari perangkat keras PS4 saat peluncuran, yang kini berharap dapat ditutup melalui penjualan game, periferal dan langganan PlayStation Plus.

Konsol pesaing utama PS4, Xbox One, akan memasukkan kamera sensor Kinect dalam tiap boxnya, yang menuju pada perbedaan harga sebesar 100 dolar untuk keduanya. Sony berencana menjual PS4 Camera secara terpisah seharga 59,99 dolar.

House mengatakan pada Business Spectator bahwa umpan balik dari sebagian pengguna awal menunjukkan mereka lebih tertarik pada metode kontrol tradisional dibandingkan dengan interaktivitas berbasis kamera. Ia mengatakan pada outlet berita itu bahwa Sony mungkin “menyesuaikan pesan” berkaitan dengan PlayStation Camera untuk PS4 di masa yang akan datang.

Saat peluncuran, Sony berencana untuk merilis sebuah suite demo teknologi, yang diberi nama The Playroom, yang menunjukkan apa yang bisa dilakukan oleh kamera tersebut, saat digabungkan dengan kontroler DualShock 4.

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here