“Soulcalibur: Lost Swords” Tidak Dapat Dimainkan

0
45

Game tarung free-to-play Soulcalibur: Lost Swords telah mengalami sebuah peluncuran penuh bencana pekan ini dengan sebuah “masalah teknis” yang membuat game itu hampir tidak dapat dimainkan oleh sejumlah besar player.

Lost Swords, game free-to-play pertama dari seri itu, dirilis melalui PlayStation Store Amerika Serikat minggu ini. Tetapi masalah besar dengan judul itu telah membuatnya tidak dapat dimainkan oleh sejumlah besar player.

Bandai Namco telah mengeluarkan sebuah pernyataan untuk mengakui masalah itu menyusul terjadinya banjir keluhan online dari player yang telah gagal menjalankan game tersebut.

Pengguna melaporkan mendapatkan masalah koneksi server, dengan pesan error yang memaksa mereka kembali ke layar judul sebelum dapat memainkan sebuah pertandingan.

“Saat ini terdapat sebuah masalah teknis yang telah menunda peluncuran game,” kata Bandai Namco America dalam keterangan resmi yang dikeluarkannya meskipun, anehnya, game itu tetap tersedia di PlayStation Store AS.

soulcalibur-lost-swords

“Kami telah berusaha memperbaiki masalah ini sepanjang malam terakhir dan hari ini untuk mempercepat peluncuran Soulcalibur: Lost Swords,” tambah penerbit itu.

“Kami telah menemukan bahwa masalah tersebut memerlukan resolusi di beberapa pihak dan oleh karena itu upaya kami untuk memperbaiki masalah tersebut perlu waktu lebih lama daripada yang diantisipasi. Saat ini kami tengah bekerja keras dengan satu mitra kunci untuk menerapkan suatu solusi dalam waktu yang sesingkat mungkin,” kata Bandai, yang tidak memberikan rincian spesifik pada masalah atau mitra yang terlibat.

Perusahaan juga tidak memberikan kemungkinan waktu selesai perbaikan untuk game tersebut.

 

Sumber: computerandvideogames.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY