Square Enix Akan Merilis Game NieR: Automata

0
127

Square Enix kembali menunjukkan action RPG terbaru tersebut di acara Paris Game Week melalui trailer dalam 60 fps, yaitu game NieR: Automata.

Jadi, apakah NieR: Automata? Game ini adalah seri lanjutan dari NieR yang sudah pernah dirilis untuk PS3 dan juga Xbox 360. NieR dapat dibilang cukup unik karena menghadirkan cerita yang kelam, karakter yang tidak biasa dan gameplay action yang seru.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, NieR: Automata adalah lanjutan dari game NieR, tapi yang membuatnya menarik adalah game ini digarap oleh Platinum Games yang sudah terkenal membuat game action yang berkualitas. Meskipun demikian, penggemar lama tidak perlu khawatir bagaimana gameplay dalam NieR: Automata bisa berubah drastis karena ada beberapa elemen gameplay yang lama seperti aksi yang masih akan dipertahankan.

Dalam NieR: Automata, dikisahkan jika bumi tiba-tiba dijajah mahkluk asing dari planet lain yang mempunyai kekuatan besar sehingga manusia harus mengungsi ke bulan. Demi untuk merebut bumi kembali, manusia kemudian mecoba menciptakan pasukan android yang ditugaskan untuk bisa melawan para makhluk asing yang ada di bumi tersebut.

Meski NieR: Automata mempunyai setting waktu dan hal yang berhubungan dengan NieR yang pertama, Square Enix berpendapat jika kamu tetap dapat menikmati cerita yang baru ini walau kamu belum pernah memainkan NieR yang pertama.

Pengembangan game NieR: Automata secara keseluruhan yang dilakukan oleh Platinum Games yang pernah mengembangkan game action yang super cepat contohnya Vanquish, Metal Gear Rising: Revengeance hingga Transformers: Devastation. Demi bisa memastikan game ini digarap dengan sangat baik, disebutkan bahwa Yoko Taro pindah dari rumahnya dan “tinggal” di Osaka, Jepang kantor Platinum Games.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY