Square Enix Bentuk ‘Final Fantasy Committee’ Untuk Awasi Franchise

0
75
No ratings yet.

Square Enix telah membentuk sebuah komite baru yang terdiri dari para pengembang kunci yang kabarnya akan bertugas untuk mengawasi kualitas yang berkelanjutan dari franchise Final Fantasy.

Menurut sebuah laporan dari situs Jepang FF-Reunion, komite tersebut terdiri dari Naoki Yoshida, sutradara dari berbagai game Dragon Quest: Monster Battle dan Final Fantasy 14: A Realm Reborn; Hajime Tabata, sutradara Final Fantasy Type-0 dan spin-off Final Fantasy 7 Before Crisis dan Crisis Core; Motomu Toriyama, sutradara serial Final Fantasy 13; dan Yoshinori Kitase, produser dan sutradara dari serial Final Fantasy 7 dan Final Fantasy 8.

Desainer karakter dan produser kreatif veteran Tetsuya Nomura dilaporkan tidak terlibat dalam komite ini – atau terlibat dalam kapasitas terbatas.

all final fantasy

Seorang perwakilan Square Enix membenarkan adanya komite tersebut, tetapi tidak memberikan komentar pada detil spesifik atau pun mengkonfirmasi anggota yang terlibat. Penerbit tersebut menjanjikan “lebih banyak info dalam jangka waktu dekat” mengenai keberadaan komite itu.

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here