Stardew Valley Akan Mendapat Update

0
378

Stardew Valley, game simulasi farming yang dirilis di PC pada 26 Februari berhasil menjadi hit dan masuk ke game yang memiliki banyak pemain di Steam. Kini Stardew Valley sudah terjual lebih dari 400.000 kopi, kemudian bagaimana rencana Eric Barone sebagai pendiri, mengembangkan dan fitur apa yang kemungkinan hadir di Stardew Valley?

Eric Barone dalam wawancaranya dengan PC Gamer mengungkapkan jika dia berencana menambahkan mekanisme bermain dan juga jalan cerita. Banyak pemain yang menginginkan tambahan karakter yang dapat dinikahi. Barone menyukai ide itu dan mungkin akan mewujudkannya, walaupun dia mengaku waktunya masih terbatas. Barone masih berusaha untuk mengembangkan game ini dalam segala aspek yang menurutnya masih dapat dikembangkan.

Setelah rajin untuk selalu memberikan patch, Barone berencana menambahkan konten Stardew Valley supaya para pemainnya bisa memiliki akhir permainan yang terbuka. Barone sempat mengembangkan dungeon di dalam tambang, tapi itu tidak terealisasikan. Jadi, mungkin saja ekspansi area dan juga interaksi karakter akan ditambahkan supaya pemain dapat bereksplorasi lebih jauh.

Mode baru Stardew Valley yang akan berbeda jauh dari Harvest Moon adalah adanya mode co-op. Barone berjanji menyediakan mode ini. Dia menjelaskan seiring bertambahnya karakter didalam game, mode permainan co-op untuk PC di Stardew Valley cukup masuk akal untuk bisa dikembangkan.

Selain mode co-op, penggemar di forum juga mulai menciptakan patch yang bagus yang membuat Barone melirik kemungkinan game ini akan mendapatkan dukungan dari Steam Workshop. Menurutnya, Steam Workshop sangat berguna sebagai sarana untuk para pemain Stardew Valley dalam berbagi kreasi. Dalam penutup wawancaranya, Barone mengungkapkan masih ada rahasia di dalam game yang masih belum ditemukan oleh para pemain Stardew Valley.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY