Stardock Akan Buat Reboot “Star Control”

0
89
Belum ada rating.

Pengembang game Galactic Civilizations, Stardock bersiap mengambil Star Control, sebuah seri game klasik, setelah mendapatkan hak ciptanya dari Atari. Apa saja rencana studio tersebut? CEO Brad Wardell meyakinkan kita, “Kami menginginkan Star Control baru hadir dalam bentuk sebuah reboot, serupa dengan yang apa yang dilakukan oleh Firaxis terhadap seri XCOM tahun lalu. Kami mengambil Star Control II sebagai sumber utama acuan dan inspirasi kami.”

Wardell menulis, “Kami tidak akan membuat perubahan pada game Star Control yang telah ada. Dan Atari tidak benar-benar memiliki hak cipta untuk game Star Control 1/2 sehingga tidak bisa diartikan satu pihak dapat membuat Star Control 2 HD atau apapun itu tanpa lisensi dari Paul Reiche (pencipta Star Control). Dan bahkan jika kami memang memiliki hak untuk SC 1/2 aku tidak akan menyentuh mereka tanpa restunya.”

Loading...

CEO itu percaya bahwa para fans “menginginkan sebuah game dengan petualangan yang menyenangkan, petualangan dan pertempuran kapal atas-bawah seperti dalam Star Control 2 yang semuanya berada dalam sebuah alam semesta fiksi ilmiah yang menyenangkan. Diharapkan yang di dalamnya terdapat Ur-Quan dan Spathi dan banyak hinaan.” Jadi ke arah itulah idealnya Stardock masuk dalam mengerjakan reboot ini. Anda tertarik?

BACA JUGA:  Akan Ada Reboot The Butterfly Effect?

 

Sumber: destructoid.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here