“Stick It to The Man” Untuk PS4, Wii U

0
47

Pengembang Swedia Zoink akan merilis game platform indie milik mereka, Stick It to The Man, untuk PlayStation 4, menurut sebuah pengumuman di Facebook.

Stick It to The Man sebelumnya diluncurkan untuk PlayStation 3, PlayStation Vita dan PC Mac dan Windows lewat Steam. Game itu, yang ditulis oleh penulis buku komik Adventure Time Ryan North, bercerita tentang Ray, seorang pria yang suatu hari bangun dan menemukan sebuah lengan ajaib menempel di keningnya. Menggunakan anggota tubuh barunya itu, Ray dapat membaca pikiran teman-temannya.

Game itu akan ditampilkan dalam resolusi 1080p dan menggunakan speaker kontroler DualShock 4 untuk “memasuki pikiran berbagai karakter dalam game tersebut, dan lebih jauh lagi memisahkan dunia membaca-pikiran dengan dunia Ray”.

Versi PlayStation sebelumnya dari game itu mendapatkan cross-buy, yang artinya mereka yang membeli game tersebut untuk satu sistem akan menerima juga untuk sistem lainnya.

stick-it-to-the-man

Stick It to The Man akan tersedia lewat PlayStation Store pada tanggal 30 April di Eropa dan 6 Mei di Amerika Serikat. Game ini juga diharapkan akan diluncurkan untuk Wii U pada akhir musim semi.

 

Sumber: polygon.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY