Super Retro, Sebuah Konsol 3 in 1

0
75

Retro-bit akan merilis Super Retro Trio, sebuah konsol three-in-one yang dirancang untuk memainkan game dari Sega Genesis, Nintendo Entertainment System dan Super Nintendo Entertainment System. Konsol ini dijadwalkan untuk dirilis pada “tengah-hingga-akhir Maret 2014” menurut sebuah pers rilis dari distributor Innex.

Sistem yang dibanderol dengan harga 69,99 dolar itu akan mencakup slot cartridge untuk masing-masing sistem klasik, enam port kontroler, dua kontroler “gaya-16-bit” seperti SNES (lihat gambar di bawah), sebuah adaptor AC dan sebuah kabel S-video/AV. Super Retro Adapter tersedia secara opsional dengan harga 44, 99 dolar memungkinkan Anda untuk memainkan cartridge Game Boy Advance di Super Retro Trio, SNES orisinil dan, menurut Innex, “setiap konsol 16-bit pihak ketiga lainnya”.

Super Retro Trio memulai debutnya tahun lalu dan pada awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas 2013. Innex mengungkapkan hari ini bahwa mereka menemukan “beberapa kekhawatiran pemetaan kontroler pada beberapa sampel pertama” dari konsol yang tertunda rilisnya hingga tahun ini.

“Kami berdiri di belakang produk kami,” kata Presiden Innex Titi Ngoy. “Tidak ada ruang untuk sedikit saja kurangnya kepuasan tertinggi. Retro-bit adalah salah satu merek elit yang didistribusikan oleh Innex di seluruh dunia dan kolaborasi dengan produsen ini akan menjamin sebuah peluncuran yang sukses dari sebuah konsol yang luar biasa.”

 

Sumber: polygon.com

loading...
Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here