Tanggal Rilis Baru Untuk Game Mighty No.9

0
113

Game Mighty No.9 diundur jadwal rilisnya menjadi 2016, dimana sebelumya dijadwalkan rilis di 2015. Game ciptaan Keiji Inafune, orang yang berjasa dibalik kesuksesan game Mega Man dan Dead Rising, telah memiliki tanggal rilis resminya. Penerbit Deep Silver dan pengembang Comcept mengumumkan pada Jumat lalu, bahwa game ini akan rilis di Amerika pada 9 Februari 2016, dan di seluruh dunia pada 12 Februari 2016.

Tanggal rilis ini berlaku untuk versi fisik dan digital game ini, yaitu untuk Xbox One, PlayStation 4, dan Wii U. Game ini akan tersedia secara digital hanya untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan PC. Sedangkan versi digital untuk Playstion Vita dan Nintento 3DS juga sedang dalam pengerjaan, tapi belum ada jadwal rilisnya.

mainart0826_fix

Di dalam game ini, kamu akan bermain sebagai robot bernama Beck, dimana satu-satunya yang tidak terinfeksi oleh virus misterius yang membuat semua orang menjadi gila. Dan disinilah petualangan dimulai.

Ada rumor bahwa game yang didanai melalui Kickstarter ini, akan dibuat juga film live-actionnya.

Untuk demo game Mighty No.9 ini pun juga diundur, dimana seharusnya tersedia untuk backers (orang yang memberikan bantuan dana di Kickstarter) pada 15 September 2015. Comcept telah meminta maaf mengenai pengunduran ini, walau tanggal baru untuk perilisannya juga belum diumumkan.

Kalau begitu kita tunggu saja, buat yang suka game Mega Man dulu, pasti akan suka Mighty No.9 ini  🙂

 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY