Tanggal Rilis Diablo 3: Reaper of Souls

0
80
No ratings yet.

Ekspansi Diablo 3 yang berjudul Reaper of Souls akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2014, seperti yang diumumkan oleh pengembang Blizzard.

Ekspansi tersebut akan diluncurkan pada PC dan Mac, dengan edisi standar ekspansi itu kini dapat dipesan seharga 39,99 dolar. Sebuah kopi dari Diablo 3 diperlukan untuk memainkan ekspansi tersebut.

Sebuah edisi deluxe digital juga akan tersedia untuk 59,99 dolar, yang menampilkan satu set helm dan resep senjata eksklusif untuk edisi tersebut, di samping minion Spectral Hound dan tiga slot karakter tambahan.

Membeli edisi deluxe digital Reaper of Souls juga membuat Anda mendapatkan seekor hewan peliharaan pendamping Treasure Goblin in-game untuk World of Warcraft, dan potret Battle.net bertema Crusader dan stiker decal Malthael untuk StarCraft II.

Edisi kolektor eceran, yang memiliki harga 79,99 dolar, akan menampilkan berbagai konten digital ditambah sebuah mousepad Malthael, sebuah art book hardcover, dan sebuah Blu-Ray/DVD berisi di belakang layar proses pembuatan game ini.

Reaper of Souls memperkenalkan kelas karakter baru, Crusader, dan aksi kelima dari game itu. Ekspansi itu juga akan menjadi bagian dari Diablo 3: Ultimate Evil Edition saat game itu diluncurkan untuk PlayStation 4, meskipun Blizzard belum memberi tanggal pasti rilis versi tersebut.

Rumah lelang kontroversial game itu, yang telah meningkatkan reputasi Diablo 3 sejak pengumumannya, akan ditutup pada tanggal 18 Maret mendatang.

Sebuah versi beta tertutup untuk Reaper of Souls kini tengah berlangsung.

 

Sumber: gamespot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here