Tanggal Rilis “The Walking Dead: 400 Days” Diumumkan

0
87
Belum ada rating.

Bulan lalu, selama Electronic Entertainment Expo (E3), Telltale Games mengonfirmasi rencana untuk merilis game The Walking Dead: 400 Days, sebuah episode yang menjembatani antara season pertama dan kedua dari game petualangan episodik populer buatan mereka.

Kini, perusahaan tersebut menegaskan bahwa bab tambahan ini akan diluncurkan pada platform-platform terpilih minggu ini, dimulai dari North American PlayStation Network pada tanggal 2 Juli, Steam and the Telltale Games Store pada hari Rabu tanggal 3 Juli, dan di seluruh dunia pada Xbox Live mulai tanggal 5 Juli. Para pemilik PlayStation di Eropa akan dapat men-download game ini mulai tanggal 10 Juli, sementara versi iOS-nya akan diluncurkan secara global pada tanggal 11 Juli mendatang.

Loading...

Game ini mengambil waktu lebih dari 400 hari dalam periode waktu yang sama dengan season pertama, tetapi tidak akan terfokus pada tokoh Lee atau Clementine. Sebaliknya, game ini akan dibagi menjadilima cerita pendek, masing-masing dari perspektif dari karakter-karakter baru yang berbeda dalam dunia game ini. Berbagai keputusan dari player yang memiliki file save dari season pertama akan dilanjutkan dalam game ini, sementara semua pilihan yang dibuat dalam 400 Days juga akan memengaruhi season kedua mendatang, yang akan dimulai akhir tahun ini.

The Walking Dead: 400 Days tidak termasuk dalam pass season aslinya, dan akan memakan biaya sekitar 4,99 dolar. Game ini akan tersedia untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3, PC, Mac, iOS, dan untuk pertama kalinya, konsol genggam PlayStation Vita dari Sony.

Silakan menyaksikan video Demo Stage dari game The Walking Dead: 400 Days dengan mengklik LINK ini.

 

Sumber: asia.gamespot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here