“The Sims 4” Akan Hadir di Gelaran E3

0
101

EA akan menampilkan The Sims 4 di pameran E3 bulan Juni mendatang.

Hal itulah yang dikonfirmasi oleh produser eksekutif game tersebut Rachel Franklin, yang mengatakan melalui Twitter, “Hey Simmers. Mengonfirmasi semua rumor. Ya, The Sims 4 akan hadir di E3.”

Walaupun sangat sedikit informasi gameplay sebenarnya yang diungkap pada The Sims 4, EA menjanjikan peningkatan besar dalam game terbaru dari seri sim kehidupan populer itu.

“The Sims 4 membawa semua seluruh cara baru untuk bermain dengan kehidupan; alat-alat kreatif baru yang sangat kuat, Sims yang sama sekali baru dengan emosi dan kecerdasan yang ditingkatkan, dan pengalaman bermain game di mana player mengontrol pikiran, tubuh dan jantung Sims mereka untuk menghidupkan cerita-cerita mereka dengan cara yang sama sekali berbeda dengan sebelumnya,” kata penerbit itu dalam sebuah siaran pers.

the-sims-4

The Sims 4 saat ini hanya dikonfirmasi untuk PC dan Mac. Pre-order telah tersedia saat ini dan pembeli awal akan mendapatkan versi Limited Edition dari game tersebut, yang hadir dengan Life of the Party Digital Content. Info lebih lanjut dapat dilihat dengan membuka link di atas.

Trailer pertama game itu dapat dilihat di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=PMT7la_IOIU

http://www.youtube.com/watch?v=WLmN1D1P2RI

The Sims 4 dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur 2014.

 

Sumber: computerandvideogames.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY