“Titanfall” Beta Dibuka Untuk Semua Player

0
52

Kemarin Titanfall mengalami beberapa saat tidak dapat diakses selama periode beta tertutup. Hal itu, ditambah dengan banyaknya kode yang rupanya tidak pernah disampaikan oleh EA telah memicu Vince Zampella dari studio Respawn untuk mengubah beta tertutup ini menjadi terbuka.

Mulai malam ini, pengguna Xbox One akan dapat melompat ke Titanfall beta melalui bagian demo game baru, yang dapat diikuti oleh pengguna PC mulai besok. Dalam sebuah Tweet malam ini, Vince mengutip pengembang Jon Shiring yang mengatakan, “Mari kita dobrak,” dalam hal membuka akses untuk semua orang.

Vince mengharapkan bahwa server harus tahan dengan baik, dan pada kasus terburuk server akan mengalami delay pada waktu-waktu puncak. Beta tersebut juga akan diperpanjang setidaknya selama satu hari sekarang, jadi Anda akan memiliki waktu hingga tanggal 18 Februari untuk memainkan versi beta dari game ini.

Jadi ini adalah berita bagus untuk semua. Hal ini akan membantu Respawn menguji ketahanan server mereka sebelum game ini dirilis pada tanggal 11 Maret mendatang.

 

Sumber: destructoid.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY