“Titanfall” Tidak Akan Pernah Hadir Untuk PlayStation, Kata EA

0
74
No ratings yet.

Kita mungkin telah melihat sebuah mesin PlayStation di kantor Respawn Entertainment, namun itu tidak berarti mereka akan pernah memroduksi versi PS4 dari Titanfall. Sama sekali tidak.

Blake Jorgensen dari EA mengonfirmasi saat sebuah panggilan investor bahwa Titanfall hanya akan dirilis untuk Xbox 360, Xbox One, dan PC “selama kelangsungan judul tersebut”, dan tidak pernah akan menjadi sebuah judul eksklusif dalam waktu terbatas.

Pastinya ada uang di bawah meja di sini, sama seperti yang telah terjadi antara Microsoft dan serial Call of Duty dari Activision sejak awal masa Xbox 360. Apakah itu akan menguntungkan atau tidak masih harus dilihat, tetapi perlu diingat bahwa Titanfall adalah salah satu judul yang dianggap terbaik di E3 2013 lalu. Ini dapat menjadi suatu kemenangan besar untuk Xbox One.

Walau Anda tidak berencana untuk membeli Xbox One, Anda akan dapat memainkannya dengan nikmat di PC. Jika Anda tidak memilikinya juga, maka berharaplah sekuel dari Titanfall ini tidak jatuh ke dalam daya tarik uang Microsoft.

 

Sumber: craveonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here