“Tomb Raider: Definitive Edition” Hadir Untuk PS4 dan Xbox One

0
102
Belum ada rating.

Tomb Raider: Definitive Edition akan hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 28 Januari 2014.

Definitive Edition merupakan sebuah “custom built” untuk konsol generasi berikutnya dan mencakup semua DLC asli, versi digital dari komik Dark Horse, sebuah buku art mini dan sebuah video dari pengembang game tersebut. Mereka yang melakukan pre-order akan mendapatkan “paket buku art khusus yang berisi art konsep yang belum pernah dilihat sebelumnya.”

Loading...

Itu merupakan sebuah paket yang bagus untuk para pemilik konsol yang ingin meminkan Tomb Raider dengan kecanggihan teknologinya – jika Anda membutuhkan tekstur pada 4x resolusi aslinya atau ingin bermain pada 1080p (bahkan pada Xbox One , tampaknya), tapi hal itu agak mengecewakan ketika direnungkan, “Apakah ini arti dari generasi berikutnya itu?” Game dari generasi sebelumnya yang dikerjakan ulang untuk terlihat lebih cantik? Dan dijual seharga 60 dolar sementara Tomb Raider untuk PC, yang sangat cantik, kini dijual di Steam seharga hanya 10 dolar saja?

Tidak terlalu sulit untuk melihat bahwa Tomb Raider yang tidak memenuhi harapan penjualan adalah alasan di balik rilis ini. Mendapatkan lebih banyak uang dari produk pertama saat masih mengerjakan sekuelnya. Sekuel yang pastinya lebih ditunggu-tunggu.

 

Sumber: destructoid.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here