Trailer “Super Mario 3D World” Berikan Gambaran Komprehensif

0
75
No ratings yet.

Trailer terbaru untuk game terbaru Mario untuk konsol Wii U yaitu Super Mario 3D World tidak terlalu banyak memamerkan hal yang baru, melainkan lebih kepada memberikan gambaran semua yang telah ditunjukkan oleh Nintendo hingga saat ini.

Bowser tengah melakukan pengrusakan lagi, dan hanya Mario bersaudara, Toad serta Princess Peach yang dapat menghentikannya. Tiap anggota dari kuartet tersebut memiliki kekuatannya masing-masing: Luigi dapat melompat lebih tinggi, Peach dapat melayang sejenak di udara, Toad dapat berlari lebih cepat dan Mario berada di tengah-tengah semua kekuatan tersebut.

Loading...

Trailer tersebut menunjukkan powerup baik yang baru (Double Mario, Cat Suit) dan yang lama (Fire Flower, Tanooki Suit) serta berbagai blok yang dapat disundul oleh semua karakter supaya mereka dapat menembakkan bola api dan mendapatkan koin.

Juga dalam trailer tersebut terdapat berbagai nod untuk bermain secara online: Ghost Mii yang menunjukkan waktu terbaik dan rute tercepat dari teman-teman Anda untuk melewati berbagai stage, dan berbagai cap yang dapat dikoleksi yang dapat digunakan oleh para player dalam pesan Miiverse mereka.

Super Mario 3D World dirilis pada tanggal 22 November di Amerika Utara dan 29 November di Eropa.

http://www.youtube.com/watch?v=qnInWnRCTKk

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here