Ubisoft “Bekerja Keras” Mengatasi Bug di Assassin’s Creed Unity

0
87
Assassin's Creed Unity

Ubisoft telah mengidentifikasi salah satu bug yang menyebabkan game Assassin’s Creed Unity crash ketika dimainkan, dan Ubisoft telah menyediakan cara/solusi untuk mengatasinya.

Di sebuah post pada halaman Unity Live Update, Ubisoft mengatakan bahwa masalah ini terjadi di semua versi game dan terjadi di menu utama setelah player menekan tombol Continue.

Ubisoft saat ini sedang “bekerja keras” untuk mengatasi masalah crash ini, tapi sambil menunggu semuanya selesai, mereka menyediakan solusi sementara ini.

Assassin's Creed Unity
Assassin’s Creed Unity

Kamu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mencegah crash terjadi:

Jangan menambah IN-GAME RECENT PLAYER sebagai GAME CONTACT
Jika kamu sudah memiliki GAME CONTACT, lakukan cara ini untuk menghilangkannya: My Brotherhood > My Contacts > Game Contacts (menggunakan RB/R1) > Focus on a Contact (LS) > More Actions (Y/Triangle) > Remove from contacts.

Player yang tetap mengalami crash setelah melakukan langkah di atas, diminta untuk menghubungi Ubisoft melalui websitenya.

Assassin Creed Unity dirilis pada minggu lalu, para player melaporkan sejumlah masalah, dan Ubisoft mereponnya dengan cepat. Mereka telah memperbaiki beberapa diantaranya, termasuk bug “No Face”, sementara bug mengenai frame rate masih diselidiki.

 

Loading...
loading...
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY