Ubisoft Konfirmasi “Assassin’s Creed: Unity”

0
119
No ratings yet.

Ubisoft telah mengonfirmasi Assassin’s Creed: Unity di sebuah trailer baru yang mengungkapkan cuplikan alfa dari game tersebut.

Trailer tersebut, yang dapat Anda lihat di bawah ini, menegaskan bahwa game mendatang itu akan hadir untuk PS4, Xbox One dan PC pada akhir tahun ini.

Hal itu menegaskan apa yang kita dengar awal pekan ini: bahwa Assassin’s Creed: Unity adalah salah satu dari dua game Assassin ‘s Creed yang dirilis di musim gugur ini.

Game satunya dikabarkan akan diberi judul Assassin’s Creed: Comet, dan hanya akan tersedia untuk Xbox 360 dan PS3. Trailer di bawah ini juga menegaskan kabar sebelumnya bahwa Unity akan mengambil tempat di Paris.

Sebelumnya, yang diketahui dari game mendatang ini hanyalah bahwa setting game itu tidak akan mengambil tempat di Jepang walau terdapat laporan bahwa dua game berbeda mungkin akan hadir akhir tahun ini: satu untuk Xbox One dan PlayStation 4 dan satu lagi untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. Ubisoft juga memberi kita sedikit bocoran bahwa kita akan melihat pertempuran laut sekali lagi.

 

Sumber: ap.ign.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here