Kota Chicago di Watch Dogs Akan Terasa Hidup

1
117
No ratings yet.

Kota Chicago dalam game open-world milik Ubisoft mendatang Watch Dogs akan terasa hidup berkat kekuatan konsol generasi berikutnya, menurut pengarah kreatif Jonathan Morin.

“Berkat next-gen, kami dapat mendorong batas-batas kami; kami dapat membuat para player percaya bahwa saat mereka melakukan sesuatu, akan ada sebab dan akibat. Kurasa untuk pertama kalinya, para player tidak hanya akan berada dalam sebuah kota, mereka akan merasa bahwa orang-orang hidup dan tinggal dalam kota tersebut,” ujar Morin kepada Xbox Wire. “Bagaimana pun juga, tiap kota dibedakan dari penduduknya.”

Loading...

Morin menambahkan bahwa teknologi baru seperti Xbox One dan PlayStation 4 memungkinkan pengembang seperti Ubisoft untuk “melangkah lebih jauh.”

“Untuk pertama kalinya, NPC di sekitar Anda tidak akan lagi adalah robot yang menyusuri trotoar,” kata Morin. “Mereka adalah manusia nyata dengan kehidupan mereka sendiri.”

Ubisoft berkata bulan lalu bahwa Watch Dogs versi Xbox 360 dan PlayStation 3 akan menampilkan lebih sedikit karakter-karakter onscreen yang simultan. Walau para player tidak akan merasakan sensasi kerumunan orang yang sama, pengembang mengatakan semua versi Watch Dogs pada dasarnya akan tetap menjadi “game yang sama.”

Watch Dogs diluncurkan untuk Xbox 360, PlayStation 3, Wii U, dan PC pada tanggal 19 November mendatang. Versi Xbox One dan PS4 akan diluncurkan pada saat liburan ini. Ubisoft sendiri mengharapkan game ini dapat terjual lebih dari 6,2 juta unit.

http://www.youtube.com/watch?v=5MBvJr_8k1Q

 

Sumber: gamespot.com

Please rate this

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here