Ubisoft Umumkan Prince of Persia Untuk Mobile

0
78
Belum ada rating.

Ubisoft telah mengumumkan game Prince of Persia baru untuk perangkat mobile.

Prince of Persia: The Shadow and Flame mengambil waktu satu dekade setelah game orisinil Prince of Persia, yang dirilis pada tahun 1993 silam. Ubisoft merilis kembali versi 3D baru dari game tersebut sebagai Prince of Persia Classic pada tahun 2007.

Game baru ini tetap mempertahankan berbagai elemen platform 2D dari game orisinilnya, tetapi dengan elemen-elemen pertarungan yang lebih terfokus, seperti multiple enemies dan sistem kombo. Baik skema joystick virtual dan kontrol touch-based tersedia untuk game ini.

“Pengalaman game ini masih dapat diperpanjang melalui konektivitas sosial, memungkinkan Anda untuk membuka berbagai prestasi dan pencapaian dan mendaki peringkat atau berbagi skor dengan integrasi Facebook,” tambah Ubisoft.

Awal tahun ini, CEO Ubisoft Montreal Yannis Mallat mengatakan bahwa entri baru untuk serial Prince of Persia untuk konsol ditunda dulu untuk saat ini. “Kurasa untuk saat ini aku harus mengatakan bahwa Prince of Persia harus di-pause dulu. Tetapi kami juga mengatakan hal yang sama untuk beberapa merek/franchise lain yang muncul karena sebuah tim bersedia mengerjakannya,” kata Mallat pada saat itu.

Prince of Persia: The Shadow and the Flame akan dirilis pada tanggal 25 Juli dengan harga 1,99 poundsterling.

Untuk melihat demo game ini, silakan tonton di bawah ini

 

Sumber: asia.gamespot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here