Ultimate Tower, Game Tower Defense Buatan Yogyakarta

0
117

Saya pikir sudah bukan rahasia jika Yogyakarta mempunyai komunitas developer game yang cukup diperhitungkan. Beberapa developer di Yogyakarta menghasilkan karya yang kualitasnya tidak kalah dibandingkan dengan game buatan luar negeri sana. Salah satunya adalah game Ultimate Tower yang baru dirilis oleh Wisageni Studio.

Di Ultimate Tower, kamu akan beraksi tower defense dengan mengandalkan pasukan yang direkrut lewat susunan menara bertingkat. Ini artinya, kamu tak akan mencari titik peta untuk mendirikan menara terpisah seperti game tower defense yang lain. Kamu cukup meninggikan susunan menara yang sudah ada untuk menghalau musuh yang berdatangan.

Seiring permainan, menara tersebut akan menjulang tinggi dengan beberapa lantai yang terisi bermacam macam bangunan dengan fungsi yang berbeda-beda, mulai dari barak untuk merekrut pasukan darat, gedung pemanah, menara sihir dan lain sebagainya.

Total lima belas pilihan bangunan yang dapat kamu dirikan di sini. Untuk efisiensi menara, kamu juga dapat menggabungkannya menjadi satu bangunan khusus yang menghasilkan pasukan baru dengan kekuatan lebih dari sebelumnya.

Fitur menggabungkan bangunan ini yang menjadikan Ultimate Tower terkesan berbeda dengan game tower defense sejenis. Menariknya, di sini kamu dapat juga memanfaatkan gedung garnisun yang kosong di peta untuk menahan tipe musuh tertentu dengan memasukkan pasukanmu ke dalamnya.

Di samping permainan free-to-play, kamu juga dapat mengapresiasi karya dari Wisageni Studio ini lewat pembelian fitur premium seharga $2,99 yang akan memberi tambahan skill baru, tiga stage dan tiga jenis bangunan spesial yang tidak akan kamu temukan dalam mode permainan normal.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY