Valve Secara Resmi Luncurkan “Dota 2”

0
91
Belum ada rating.

Setelah dua tahun berada dalam status beta, Dota 2 kini telah resmi diluncurkan oleh Valve sebagai game yang dapat dimainkan secara cuma-cuma melalui platform distribusi digital Steam.

Menurut pengumuman yang dibuat di blog resmi Dota 2, game tersebut saat ini memiliki komunitas aktif dengan jumlah terbesar di Steam. Karena basis penggunanya yang sangat besar, maka peluncuran resmi Dota 2 akan dilakukan dalam beberapa gelombang.

Loading...

Para player yang tertarik dengan game ini dapat mengaksesnya lewat halaman Steam Dota 2 dan bergabung dengan antrian peluncuran, yang memperkenalkan pemain baru dalam beberapa gelombang untuk mengantisipasi lonjakan server.

BACA JUGA:  Mega Man Unlimited Telah Rampung dan Siap Bertarung Pada Bulan Juli

Valve menjadwalkan untuk membuka pendaftaran untuk player baru minggu ini.

Dota 2 menggabungkan action dan berbagai elemen strategi real-time dalam pertandingan multiplayer yang mengadu berbagai tim pahlawan yang dikendalikan oleh player. Game ini mencakup chat suara yang terintegrasi dan opsi untuk bermain melawan pahlawan yang dikendalikan oleh AI (Artificial Intelligent).

Turnamen eSport Dota 2 yang berjudul The International 3 dibanjiri hadiah sebesar lebih dari 2 juta dolar hasil dari kontribusi dari komunitas. Hadiah ini akan diberikan di acara The International 3, yang akan dilangsungkan pada tanggal 7-11 Agustus tahun ini di Seattle.

BACA JUGA:  Game Dungeon Hunter 4 rilis untuk iOS!

http://www.youtube.com/watch?v=_1yVjXVPZPY

 

Sumber: asia.gamespot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here