Valve Ungkapkan ‘Steam Machines’

0
53
Belum ada rating.

Studio yang memroduksi Half-Life, Valve menegaskan bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah perangkat keras baru, dan mengungkapkan Steam Machines, yang digambarkan sebagai “kategori baru yang kuat dari perangkat keras ruang tengah.” Pengumuman ini muncul dua hari setelah mereka mengumumkan sistem operasi mereka sendiri yang diberi nama SteamOS.

Berbagai model dari beberapa produsen akan tersedia pada tahun 2014 mendatang, dan para player dapat mengujicobanya melalui situs Valve.

“Hiburan bukanlah sebuah dunia yang hanya satu-untuk-semua,” kata Valve. “Kami ingin Anda dapat memilih perangkat keras yang cocok untuk Anda, jadi kami mengerjakannya bersama berbagai mitra untuk menyuguhkan berbagai mesin gaming Steam ke pasar selama tahun 2014, yang kesemuanya menggunakan sistem operasi SteamOS.”

Untuk mengujicobanya, Valve akan mengirimkan 300 mesin gaming tersebut kepada para gamer yang telah mendaftarkan dirinya di situs Valve dan memenuhi syarat, dengan cuma-cuma.

Valve tidak secara spesifik memberikan spesifikasi Steam Machines, namun mengatakan bahwa perangkat itu dirancang untuk “para pengguna yang menginginkan kendali penuh akan perangkat kerasnya.” Berbagai box lain, dari produsen lainnya, akan dioptimalkan untuk ukuran, harga, ketenangan, atau faktor lain, kata Valve.

Paragamer dapat menggunakan mouse dan keyboards untuk Steam Machines, namun Valve menekankan bahwa Steam dan SteamOS “bekerja dengan baik dengan gamepads, juga.” Pengembangnya juga memberikan suatu teaser pengumuman dalam waktu dekat mengenai sebuah kontroler milik mereka sendiri, dengan mengatakan, “Kami memiliki beberapa hal lain untuk diumumkan sebentar lagi mengenai topik input tersebut.”

http://www.youtube.com/watch?v=_H9iX-lBYYs&list=TLyUokKiNoxlg0px0uZKizjv66A2I05bUX

 

Sumber: gamespot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here