“Warframe” Akan Jadi Game Eksklusif Di PS4

0
105
No ratings yet.

Digital Extremes telah mengumumkan bahwa versi konsol dari game shooter free-to-play Warframe akan menjadi game eksklusif dalam waktu terbatas untuk PlayStation 4.

Pengembang itu menjelaskan bahwa judul tersebut, yang akan tersedia untuk di-download secara gratis ketika konsol tersebut diluncurkan pada tanggal 15 November di Amerika Utara dan 29 November di Eropa, akan tersedia secara eksklusif pada konsol Sony selama tiga bulan.

Steve Sinclair, direktur kreatif Digital Extremes, mengatakan, “Dengan bagaimana industri ini berkembang, saat ini adalah benar-benar Generasi Player. Game menjangkau tangan player dengan berbagai macam cara sekarang ini, dan Sony mengerti mengenai hal itu, dan karenanya kami membawa Warframe secara eksklusif pertama kali untuk PS4. Tidak ada alasan untuk tidak men-download Warframe di hari pertama jika Anda merupakan pecinta game aksi – game ini gratis.”

Melihat Warframe awalnya dirilis untuk PC awal tahun ini, fakta bahwa kata “eksklusivitas” disebutkan menunjukkan bahwa Warframe pada akhirnya akan dirilis untuk untuk konsol lain seperti Xbox One. Kenyataannya, Digital Extremes memang mengakui beberapa bulan yang lalu bahwa mereka kini tengah berusaha membawa game itu ke konsol milik Microsoft menyusul pergeseran sikap perusahaan tersebut terhadap indies.

Saat ditanya apakah studio tersebut siap untuk mengkonfirmasi perilisan game itu untuk konsol lain, mereka menjawab, “Warframe saat ini tidak diumumkan untuk format konsol lain.” Namun mengingat kata-kata yang dikeluarkan dalam pengumuman hari ini, nampaknya pernyataan mereka itu akan segera berubah.

http://www.youtube.com/watch?v=2hpEE2J2KaM

 

Sumber: ap.ign.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here