“WAYWARD MANOR”, Video Game Pertama Neil Gaiman

0
124
Belum ada rating.

Pengarang favorit para fans, Neil Gaiman baru saja mengumumkan sebuah cerita baru miliknya yang akan berada di sebuah medium yang benar-benar baru untuknya – video game.

Penulis buku terlaris Neil Gaiman (“The Ocean at the End of the Lane,” seri novel grafis “The Sandman”, “American Gods,” “The Graveyard Book” dan “Coraline”) hari ini mengumumkan peluncuran video game pertamanya, WAYWARD MANOR. Mengambil setting di daerah pastoral Gothic Victoria tahun 1920-an, player game ini mengungkap misteri satu hantu (player) yang mencari ketenangan dalam kehidupan-setelah-kematiannya. Setelah berbagai karakter pindah ke Wayward Manor dan membangunkannya dari tidur abadinya, hantu tersebut harus mencari berbagai cara jitu untuk menakut-nakuti dan mengusir mereka. Saat hantu itu makin banyak belajar mengenai karakter orang-orang yang mengganggunya itu, ia juga makin banyak belajar mengenai kematiannya dan kehidupan-setelah-kematiannya, dan bahaya yang mengintai mereka semua.

“Aku sudah lama ingin menceritakan kisah seperti ini, jenis cerita yang terinspirasi dari berbagai film yang aku gemari saat aku masih kecil dulu,” ujar Gaiman. “Namun aku terus menghadapi masalah yang sama: cerita ini rasanya bukan sebuah novel. Ini adalah jenis cerita yang rasanya harus Anda alami sendiri. Jadi hari ini, dengan bangga kuumumkan game pertamaku, WAYWARD MANOR.”

WAYWARD MANOR dikembangkan oleh The Odd Gentleman (THE MISADVENTURES OF P.B. WINTERBOTTOM dan FLEA SYMPHONY), sebuah studio video game independen pemenang penghargaan, dalam hubungan dengan Moonshark, sebuah penerbit game yang turut didirikan oleh Creative Artists Agency (CAA). Perilisan ini didukung oleh sebuah kampanye presale yang unik dan eksklusif, menawarkan berbagai hadiah untuk para fans, termasuk berbagai merchandise edisi terbatas, kesempatan untuk memberi nama karakter dalam game, dan bahkan makan malam privat bersama Gaiman, dan masih banyak penawaran lainnya.

WAYWARD MANOR akan dirilis saat liburan ini untuk PC, Mac, dan tablet. Pemesanan presale dapat dilakukan saat ini dengan mengunjungi situs www.WhoHauntsNeil.com.

http://www.youtube.com/watch?v=WQn-napv3zo

 

Sumber: shocktillyoudrop.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here