“Winning Eleven 2014” Rilis Musim Gugur Tahun Ini

0
104
Belum ada rating.

Beberapa hari lalu, raksasa video game Konami Corporation mengungkap sebuah halaman baru dalam situs resminya yang berisi judul terbaru dari seri sepak bola populer mereka World Soccer Winning Eleven 2014 (atau Pro Evolution Soccer 2014 di Barat), lengkap dengan trailer baru yang memamerkan gameplay game tersebut yang terlihat sangat realistis.

Tidak peduli apakah Anda lebih menggemari FIFA Soccer daripada Pro Evo atau sebaliknya, Anda pasti berpendapat sama bahwa game sepak bola baru Konami ini terlihat sangat mewah dan menarik.

Loading...
BACA JUGA:  Call of Duty: Ghost resmi diumumkan

Dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur tahun ini, Winning Eleven 2014 yang berjalan pada konsol PlayStation 3 itu akan menghadirkan fisik in-game yang paling realistis untuk seri game tersebut hingga saat ini. Selain itu, game ini juga mendapat lisensi dari UEFA, dan – untuk pertama kalinya – Liga AFC (Asian Football Confederation).

Walaupun iklan game ini terasa sangat Jepang, namun Winning Eleven 2014 akan hadir juga untuk PC dan Xbox 360 selain juga konsol PS3, PlayStation Portable (PSP) dan Nintendo 3DS seperti yang diiklankan.

BACA JUGA:  PlayStation 4 Mulai Menuai Hasil, Sony Pun Bergembira

Pemilik PlayStation Vita yang mungkin merasa heran mengapa konsol mereka yang lebih canggih tidak mendapat tempat untuk game ini, mendapat penjelasan dari Konami. Mereka mengatakan bahwa PSP dipilih karena masih ada permintaan untuk game ini dalam platform tersebut, dan juga bahwa tim yang bekerja untuk port itu (PS Vita) “masih sangat kecil.”

http://www.youtube.com/watch?v=XrklHb-in1k

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here