“Young Justice: Legacy” Untuk Wii dan Wii U Dibatalkan

0
65
No ratings yet.

Young Justice: Legacy untuk konsol Wii dan Wii U telah dibatalkan. Sebuah update dari halaman Facebook resmi game tersebut (via Nintendo Life) dari pengembang Little Orbit menjelaskan bahwa keputusan tersebut dibuat karena platform tersebut “memberikan tantangan yang tidak dapat kami atasi.”

“Berdasarkan beberapa faktor kami harus membatalkan versi Wii dan Wii U dari game Young Justice: Legacy,” pernyataan tersebut menyebutkan. “Kami menyesal bahwa keputusan ini akan membuat sebagian fans tidak akan dapat bermain game ini dan mencari tahu apa yang terjadi dalam ceritanya.”

“Ada sejumlah alasan, mulai dari masalah kualitas hingga kurangnya dukungan pengecer, tetapi ketahuilah bahwa kami tidak membuat keputusan ini serta merta dengan mudahnya,” lanjut pernyataan tersebut. “Kami adalah sebuah perusahaan yang tergolong baru, dan sayangnya kedua platform tersebut memberikan tantangan yang tidak dapat kami atasi. Mohon terimalah permintaan maaf tulus kami.”

Versi Xbox 360, PlayStation 3, 3DS, dan PC dari Young Justice: Legacy sendiri akan dirilis pada bulan November.

Young Justice: Legacy adalah sebuah game role-playing aksi yang diatur antara peristiwa di season 1 dan season 2 dari serial animasi televisinya. Game ini ditulis dengan bantuan penulis naskah filmnya yaitu Greg Weisman dan Brandon Vietti.

 

Sumber: gamespot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here