10 Band Pop-Punk Baru Yang Wajib Kamu Ketahui

0
480

Banyak yang mengira bahwa pop-punk sudah mati. Hal ini karena industri musik (major label, acara Top 40 di stasiun radio, dll) lebih mendukung musik mainstream. Tapi tidak seperti itu kenyataannya, ya tepat sekali pop-punk belum mati!

Band di genre ini yang terakhir berhasil mencetak hits adalah Fall Out Boy dan Paramore di pertengahan 2000-an. Dan pop-punk bertahan terus hingga saat ini, bahkan dengan lebih banyak warna musik.

Di bawah ini adalah 10 band pop-punk baru yang berhasil mencuri perhatian fans selama beberapa tahun terakhir di Amerika. Sekedar informasi, tak ada satupun dari band ini yang berada di naungan major label.

 

1. Candy Hearts

Namanya seperti band pop imut-imut, tapi Candy Hearts ini murni beraliran pop-punk. Band ini adalah favorit dari vokalis Paramore Hayley Williams dan gitaris New Found Glory Chat Gilbert, dimana mereka akhirnya memproduseri album band ini.

 

2. Chumped

Band ini dipimpin oleh Anika Pyle, yang memiliki vokal yang mudah untuk disukai fans pop-punk. Keseriusan band ini berhasil membawa dirinya mencetak mini album yang sukses, dan sekarang masuk pada cetakan kedua.

loading...
Loading...
1
2
3
4
5
SHARE
FrameRate
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here