10 Hal Mengejutkan Selama Konser Yang Menggegerkan Penonton

0
204
Belum ada rating.

Konser musik adalah hal yang wajib seorang musisi atau sekelompok musisi lakukan. Tujuannya bisa untuk mempromosikan album terbaru, mencari dana untuk tujuan tertentu, atau menyapa penggemar secara langsung. Umumnya, konser musik tersebut diadakan ditengah lautan manusia yang tidak sedikit jumlahnya baik di lapangan terbuka maupun didalam gedung. Tetapi tidak hanya jumlah penonton saja yang mengejutkan, banyak hal mengejutkan selama konser yang mungkin akan membuat kamu menggeleng-nggelengkan kepala. Penasaran? Dibawah ini adalah beberapa contohnya.

10. iHeart Radio 2012

Hal-Mengejutkan-Selama-Konser-Yang-Menggegerkan-Penonton-10Hal mengejutkan selama konser ini terjadi di tahun 2012 di kota Las Vegas ketika beberapa musisi dan grup musik seperti Linkin Park, P!nk dan bahkan Aerosmith tampil di acara iHeart Radio 2012. Kejadian menegangkan terjadi ketika vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong, diberitahu oleh pihak penyelenggara bahwa waktu tampil mereka dikurangi 1 menit. Mengetahui hal itu, Billie menjadi kecewa dan saking kecewanya, lagu terakhir yang diminta untuk dikurangi durasinya itu tidak dinyanyikan. Ujung-ujungnya Billie malah mengumpat dengan makian dan kata kata kotor kemudian diakhiri dengan membanting gitar di panggung. Setelah hal tersebut terjadi, Billie dikabarkan menjalani rehabilitasi untuk mengontrol emosi.

9. Konser The Door

Hal-Mengejutkan-Selama-Konser-Yang-Menggegerkan-Penonton-9Hal mengejutkan selama konser lainnya datang dari sebuah band rock lagi yang kali ini terjadi pada tahun 1969 di Miami. Kejadian ini terbilang cukup fenomenal dimana vokalis sebuah Band Rock harus berurusan dengan polisi karena mengucapkan cacian, mengajak orang bertelanjang massal ditengah konser. Nama vokalis tersebut adalah Jim Morrison dari The Door. Banyak pengamat mengatakan wajar saja hal itu terjadi karena pada saat konser itu diadakan, penyelenggara mengundang penonton yang lebih banyak dari kapasitas normal gedung hingga 5000 orang lebih. Alhasil gedung menjadi pengap dan hal hal itupun terjadi. Sayangnya pada saat itu belum ada video dan hanya ada rekaman suara dari Jim Morrison beserta riuh penonton.

BACA JUGA:  5 Penyanyi Religi Terpopuler Yang Cocok Untuk Bulan Ramadhan

8. Reading Festival 1992

Hal-Mengejutkan-Selama-Konser-Yang-Menggegerkan-Penonton-8Kejadian ini terjadi pada tahun 1992 dimana ada sebuah festival musik di Reading, Inggris yang menampilkan beberapa band. Di tengah konser saat band L7 yang semuanya beranggotakan perempuan tampil, terjadi sebuah kesalahan teknis yang menyebabkan permainan mereka terganggu. Alhasil beberapa penonton, yang sebenarnya cukup mabuk mencoba membantu memperbaikinya. Bukannya semakin cepat namun kendala teknis itu semakin membuat penonton gusar dan melemparkan lumpur ke arah panggung. Hal memgejutkan selama konser pun terjadi, vokalis L7 yang murka melihat ulah penonton itu mengeluarkan tamponnya(silahkan cari sendiri benda apa ini) dan melemparkannnya ke arah penonton.

7. Ozzy Osborne-1982

Hal-Mengejutkan-Selama-Konser-Yang-Menggegerkan-Penonton-7Entah hal ini merupakan hal mengejutkan selama konser atau hal lucu di tengah konser. Konser band metal seringkali diidentikkan dengan hal hal yang ekstrim agar lebih menarik. Nah pada sebuah konser ternyata terjadi sebuah miskomunikasi. Saat itu Ozzy yang tengah bernyanyi dilempari sesosok kelelawar. Ozzy mengira itu adalah salah satu stafnya yang sengaja melakukan hal tersebut agar Ozzy beraksi lebih ekstrim dengan menggigit kelelawar yang dia kira terbuat dari karet. Kenyataanya itu adalah kelelawar asli yang ketika Ozzy menggigit kepalanya langsung memuncratkan darah. Ozzy pun harus dirawat karena terindikasi terkena virus rabies. Belum lagi tuduhan bahwa Ozzy melakukan ritual setan di tengah konser.

BACA JUGA:  10 Lagu Paling Dibenci di Internet Tapi Pernah Populer

6. Lollapaloza – 1993

Hal-Mengejutkan-Selama-Konser-Yang-Menggegerkan-Penonton-6Hal yang ingin didapatkan penonton ketika datang ke konser musik atau festival musik adalah tentu saja permainan musik yang menarik dari musisi favorit mereka atau penampilan musisi yang unjuk gigi. Namun apa jadinya jika konser tersebut malah digunakan sebagai ajang protes. Hal mengejutkan selama konser ini terjadi di tahun 1993 di sebuah festival bernama Lollapaloza. Saat itu sebuah band bernama Rage Against The Machine yang digawangi 4 orang diberikan kesempatan untuk tampil di panggung selama 14 menit. Namun apa yang terjadi, Rage malah telanjang dengan menuliskan pesan ditengah tubuh mereka sambil bagian bawah mereka ditutupi oleh stiker peringatan untuk konten dewasa. Hal tersebutdilakukan selama 14 menit yamg mereka dapatkan dan satu satunya suara yang bisa penonton dengar adalah suara gitar yang mendengung.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here