10 Lagu Paling Dibenci di Internet Tapi Pernah Populer

0
458
No ratings yet.

Pernahkah kamu mendengarkan sebuah lagu yang begitu menarik untuk didengarkan atau dinyantikan, entah lagu itu adalah lagu populer atau bukan, lalu setelahnya kamu jadi membenci lagu tersebut? Jika iya maka kamu tidak sendirian, karena memang ada banyak orang yang membenci sebuah lagu, bukan karena lagu itu buruk, tetapi karena bosan mendengarnya dimana-mana,baik di sekolah, jalan, mall ataupun radio. Nah berikut ini ada 10 lagu paling dibenci, baik karena sudah terlalu mainstream atau memang karena lagunya buruk.

Lagu Populer Paling Dibenci di Internet Karena Terlalu Bosan Untuk Didengarkan

10. Hamsterdance

Hamsterdance adalah sebuah lagu paling dibenci namun sempat populer di tahun 2000. Lagu yang menggambarkan tokoh kartun empat ekor hamster ini memiliki beat yang cepat sehingga asik untuk diajak bergoyang. Namun siapa sangka, awalnya video klip serta lagu hamsterdance ini hanyalah keisengan seseorang yang ingin bersaing untuk mendapatkan perhatian di internet kala itu. Alhasil lagu ini malah menjadi viral di berbagai media massa seperti televisi, radio dan lain lain. Penasaran? Coba deh cek videonya.

9. Party in The U.S.A

Lagu yang dibawakan oleh musisi mancanegara Miley Cyrus setelah keluar dari duta Disney ini dulu juga merupakan salah satu hits sebelum akhirnya dibenci. Salah satu lagu paling dibenci tapi cinta ini awalnya ditulis untuk Jessie J namun kala itu berpindah pada Miley atas suatu sebab yang tidak diketahui. Alhasil Miley lah yang dulu dibenci karena wajah dan suaranya sering mengisi media massa. Coba dengerun dulu deh lagunya, sebenernya asik asik aja sih.

8. Crazy Frog

Crazy Frog adalah judul lagu paling dibenci selanjutnya yang juga pernah populer di masanya dan mungkin sekarang oleh beberapa orang. Seekor kodok yang menyanyikan lagu ting ting dengan nada yang cepat diulang ulang tanpa ada satu kata pun disebut mungkin menjadikan lagu elektronik buatan Alex F ini awalnya bikin ketagihan hingga pada akhirnya orang mulai merasa bosan dan kemudian membencinya. Tapi setidaknya dengan video klipnya kamu bisa melihat bahwa seekor katak bisa mengendarai sepeda motor dengan adegan kebut kebutan yang ajib.

BACA JUGA  10 Musisi Jalanan Berbakat Yang Mengagumkan

7. Stupid Hoe

Stupid Hoe menjadi lagu paling dibenci di urutan ke 7 bukan karena terlalu banyak dan sering orang memainkannya melainkan karena lagu ini dinilai tidak layak untuk disebut sebuah lagu rap. Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi kontroversial Nicki Minaj ini memang hanya sedikit menggunakan lirik dan terus mengulang ulang liriknya. Padahal musik rap umumnya memiliki lebih banyak konten karena para rapper kaya akan kata-kata lebih banyak daripada penyanyi lainnya. Untuk membuktikkannya sendiri, kamu bisa mengecek vide klipnya.

6. The Ketchup Song (Asereje)

Lagu berjudul Asereje ini diucapkan dengan suara Aserehe menurut bahasa Spanyol dimana lagu ini berasal. Lagu yang menjadi One Hit Song di hampir banyak negara tak terkecuali di Indonesia pada tahun 2000 an. Jadi tidak salah jika lagu ini menjadi salah satu lagu paling dibenci bukan karena lagunya yang jelek namun karena lagunya sudah terlalu banyak dimainkan bahkan di belahan dunia lain. Meskipun pada akhirnya, Las Ketchup, yang membawakan lagu ini tidak tidak terdengar lagi gaungnya. Banyak rumor juga mengatakan bahwa lagu ini merupakan lagu pemujaan setan. Namun siapa tahu.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here