10 Lagu Terpopuler Di 2016 Lokal dan Mancanegara

0
275
10 Lagu Terpopuler - 7 Years - Lukas Graham

Beberapa lagu Indonesia dan mancanegara dirilis di tahun 2016 ini. Ada beberapa lagu yang kemudian menjadi begitu populer di telinga para pendengarnya, bisa karena memang musiknya yang bagus, liriknya yang bermakna, atau bahkan karena penyanyinya yang begitu menawan. Berikut ini 10 lagu terpopuler di 2016, Indonesia dan mancanegara:

Indonesia

1. Kau Adalah

Lagu ini dibawakan oleh penyanyi cantik Isyana Sarasvati dengan kolaborasi bersama personil grup band RAN yang bernama Rayi Putra. Lagu ini merupakan satu dari sekian lagu dalam albuk berjudul Explore.

 

2. Yang terlupakan

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi legendaris Iwan Fals dengan berkolaborasi dengan grup band Noah. Lagu merupakan hasil ciptaan tangan dingin Iwan Fals sendiri.

 

3. Kesempurnaan Cinta

Lagu berjudul Kesempurnaan Cinta ini dibawakan oleh Rizki Febia, yang merupakan anak pertama dari komedian kondang Sule. Lagu ini bergenre Jazz, yang terinsiprasi dari keharmonisan orang tuanya.

 

4. Mungkin Suatu Hari

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi sekaligus artis peran Bunga Citra Lestari atau yang lebih terkenal dengan BCL. Mungkin Suatu Hari adalah salah satu judul dalam album kompilasi Hit Singls BCL and More yang diciptakan oleh Rayi Putra.

 

5. Ratusan Purnama

Lagu Ratusan Purnama menjadi istimewa karena sebagai pengisi soundtrack Film AADC 2. Lagu ini di nyanyikan oleh Melly Goeslaw berduet dengan Marthino Lio.

 

Mancanegara

1. One Dance

Lagu ini dibawakan oleh Drake dengan kolaborasi bersama Wizkid & Kyla. Saat ini lagu One Dance berada di peringkat 1 chart Billboard di bulan Mei 2016 minggu ke 2.

2. 7 Years

Judul lagu 7 Years ini dinyanyikan oleh Lukas Graham. Grup band ini bergenre pop rock – soul yang berasal dari Eropa, yaitu Denmark.

3. Work

Rihanna memang artis penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagunya yang sukses. Kali ini menyanyikan lagu berjudul work bersama Drake.

4. Pillowtalk

Lagu Pillowtalk merupakan judul yang dibawakan oleh Zayn Malik, penyanyi mantan personil One Direction.

5. Love Youself

Justin Bieber membawakan lagu Love Yorself, yang posisinya kini berada di top 10 tangga lagu Billboard.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY