10 Lagu Valentine Terbaik Untuk Kamu Mainkan Di Hari Valentine

0
178
5/5 (1)

Hari Valentine atau yang dikenal juga sebagai hari kasih sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari yang sudah pasti hanya tinggal menghitung hari saja menuju kesana. Nah untuk kamu yang sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk dirayakan bersama pasangan, berikut ini ada 10 lagu Valentine terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk kamu mainkan sebagai musik latar belakang waktumu berdua bersamanya. Semua lagu ini adalah lagu mancanegara, dan sebagian adalah lagu klasik. Jangan salah, justru yang klasik atau jadul itulah yang romantisnya dapet banget. Yuk kita cek. Pertama cari lagunya, kemudian temukan liriknya.

Daftar Lagu Valentine Terbaik Untuk Kamu Mainkan Di Hari Valentine

10. Tonight I Celebrate My Love (Roberta Flack dan Peabo Bryson)

Lagu yang dinyanyikan oleh Roberta Flack dan Peabo Bryson ini adalah lagu Valentine terbaik dan termanis yang harus kamu mainkan saat berdua bersamanya. Dengan beat yang lembut, lagu ini berisi lirik lirik tajam yang akan menjadi manteramu untuk mengutarakan perasaan cinta berdua. Ditambah lagi, lagu ini sangat cocok untuk kamu yang merayakan malam valentine mu dengan dansa berdua.

9. Crazy in Love (Jay Z dan Beyonce)

Lagu yang sangat populer sebagai lagu cinta paling powerful ini dipopulerkan oleh penyanyi rap Jay Z yang memiliki suara yang macho yang berduet dengan penyanyi bersuara seksi Beyonce. Tak heran meski lagu ini sudah bukan lagu baru lagi tetapi masih sangat cocok dan akan abadi untuk dinyanyikan berdua atau sebagai lagu tema Valentine day kamu. Lagu Valentine terbaik dari Jay Z dan Beyonce berada di urutan ke 9 dengan nadanya yang bahagia dan sedikit ngerap.

8. I’ll Make Love to You (Boyz II Men)

Salah satu lagu lawas yang masih sangat nyaman dan aduhai untuk dimainkan saat hari Valentine adalah lagu I’ll make love to you dari Boyz II Men. Lagu dengan lirik yang bercerita tentang cinta seorang pria terhadap wanita pujaannya ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin mrngungkapkan perasaanmu terhadap sang pujaan hati. Lagu yang pertama kali dirilis tahun 90 an dengan iringan musik lembut ini berada di posisi ke 8 lagu valentine terbaik untuk dimainkan.

BACA JUGA  Band-band Dengan Personil Cewek Semua

7. My Love (Paul McCartney)

Di posisi ke tujuh lagu valentine terbaik yang bisa kamu mainkan di hari valentine adalah lagu dari salah satu pentolan grup musik The Beatles, Paul McCartney. Jika mendengar nama The Beatles maka sudah pasti bahwa lagu ini termasuk lagu lawas yakni tahun 1973 lebih tepatnya. Namun lagu solo dari Paul ini masih abadi untuk dinyanyikan dan ditembangkan hingga saat ini seperti perasaan cinta yang juga abadi.

6. Truly Madly Deeply

Di posisi ke enam ada sebuah lagu yang populer di tahun 1997 yakni lagu yang berjudul Truly Madly Deeply. Lagu ini dinyanyikan kleh duo yang bernama Savage Garden. Meski seperti one hit sing, tapi memang lagu ini menjadi salah satu lagu valentine terbaik untuk pilihan anda. Lagu ini sangat sederhana untuk dinyanyikan dan sekali kamu mendengarnya lagu ini akan terus terngiang di kepala.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here