10 Musisi Jalanan Berbakat Yang Mengagumkan

0
155
No ratings yet.

Musisi tidak selalu berada di layar televisi saja, terkadang di sudut sudut jalanan pun kita bisa melihat kerumunan orang yang berkumpul untuk menonton pertunjukkan mereka. Meskipun menjadikan jalanan sebagai panggung penampilan mereka, talenta atau kemampuan bermusik para musisi jalanan ini tidak bisa disepelekan. Bahkan beberapa dari mereka ada yang sudah berubah nasibnya karena mengikuti ajang pencarian bakat atau ditawari untuk mengeluarkan album musik mereka. Berikut ini adalah 10 musisi jalanan dengan aksi mereka menghibur para penonton baik di jalanan maupun tempat publik lainnya.

1. Pipe Guy

Musisi-Jalanan-Berbakat-Yang-Mengagumkan-1Pipe Guy adalah musisi jalanan yang menggunakan alat musik yang unik yakni pipa yang dirakit serta pemukul karet untuk memukul lubang pipa tersebut. Meskipun menggunakan alat yang sederhana, Pipe Guy mampu memainkan musik techno yang sangat memukau. Jika kamu tidak percaya, cobalah memainkan video diatas tanpa melihatnya terlebih dahulu. Kamu akan mengira bahwa musik yang dimainkan berasal dari alat musik elektronik yang padahal hanya berasal dari lubang pipa yang dipukul. Sekarang Pipe Guy memiliki karir yang cemerlang dan untuk kamu yang ingin lebih mengenalnya, bisa mengunjungi situsnya di https://pipeguy.bandcamp.com.

 

2. Daniel Waples

Musisi-Jalanan-Berbakat-Yang-Mengagumkan-2Daniel Waples awalnya adalah musisi jalanan yang memainkan musiknya ditengah fasilitas publik. Dia juga menciptakan sebuah alat musik baru yang memiliki bentuk seperti sekumpulan Bonang yang terbuat dari metal dan dibentuk menjadi satu dan menghasilkan suara yang khas. Alat musik itu disebut sebagai Hang Drum atau Drum menggantung. Daniel Waples juga membawa tema musik tersendiri yang disebutnya sebagai keseimbangan. Karir Daniel Waples pun meningkat beberapa tahun kemudian dan sudah mengeluarkan beberapa album sejak 2011 dan juga mengadakan kelas untuk belajar memainkan Hang Drum.

BACA JUGA  5 Pemenang Penghargaan Grammy Terbanyak

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here