311 Tetapkan Tanggal Rilis Untuk Album Baru

0
62
No ratings yet.

311 akan merilis album baru mereka yang menjadi penerus album 2011 mereka Universal Pulse, dan kini mereka telah menetapkan tanggal rilis album tersebut. Band rock alternatif itu telah menetapkan bahwa mereka berencana akan merilis album baru mereka pada tanggal 11 Maret 2014, tanggal yang sama dengan konser 311 Day tahunan mereka. Album mendatang itu juga kebetulan adalah album ke-11 mereka.

Adapun apa yang diharapkan secara musikal dari rilis tersebut, frontman Nick Hexum mengatakan bahwa album itu terbentuk menjadi album 311 yang berbeda dari segi sound, dikemas dengan eksperimen dan variasi. “Ada banyak riff dan hal-hal berenergi tinggi yang sangat baik yang akan menjadi sangat bagus untuk dimainkan dalam sebuah live,” katanya kepada Billboard. “Kupikir ada keragaman yang bagus dari segi tempo dan rasa dan aransemen, banyak distorsi gitar dan bagian-bagian nge-rock yang besar namun kemudian terdapat juga beberapa bagian yang terasa santai dan bahkan beberapa yang sangat keras, seperti senapan berlaras ganda yang sebagian dapat mengatakan dapat memiliki sound seperti musik rock klasik.”

311 belum mengumumkan judul dari album mendatang mereka itu. Album tersebut, yang diproduseri oleh Scotch Ralston, akan juga menjadi album pertama yang dirilis secara eksklusif pada label milik mereka sendiri, 311 Records.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here