5 Band Black Metal Penganut Satanisme

0
205

Di antara banyaknya band-band metal sekarang ini, terdapat beberapa band-band sesat yang memuja setan. Band-band tersebut bahkan menjual jiwanya untuk para setan supaya keinginannya tercapai. Dan berikut adalah 5 band black metal penganut satanisme, yaitu :

1. Acheron

5-Band-Black-Metal-Penganut-Satanisme-1Band yang pertama adalah Acheron, band yang berdiri di tahun 1998 dan dibentuk oleh seorang Pendeta Vincent Crowley di Florida. Yang kemudian bergabung dengan Peter H. Gilmore, seorang Magister Gereja Setan. Dan untuk pertama kalinya, band ini akhirnya merilis album yang berjudul “Messe Noir” di tahun 1988 dan Acheron membuat album ini hanya dicopy untuk 666 eksemplar.

 

2. Angelcorpse

5-Band-Black-Metal-Penganut-Satanisme-2Band kedua yang juga termasuk ke dalam band yang menganut aliran Satanisme adalah Angelcorpse. Angelcorpse merupakan band yang dibentuk di tahun 1995 oleh Pete Helmkamp. Angelcorpse berasal dari Kansas City, tapi akhirnya mereka pindah ke daerah Tampa Florida (yang merupakan daerah penganut Satanisme) di Amerika Serikat. Musik mereka bertemakan Anti-Kristus serta peperangan. Di tahun 1995 dan 2007, band ini melakukan tur ke Eropa untuk terus mendukung band-band beraliran satanisme.

 

3. Cradle Of Filth

5-Band-Black-Metal-Penganut-Satanisme-3Band ketiga adalah Cradle Of Filth. Adalah band yang berasal dari Inggris dibentuk di tahun 1992, dengan vokalis utamanya Dani Filth. Cradle of Filth merupakan Band yang erat kaitannya dengan sihir, mitologi dan semuahal yang berbau kotoran. Selain menyanyikan musik black metal, band ini juga memainkan aliran dark metal, death metal, vampyric metal serta symphonic black metal.

 

4. Dimmu Borgir

5-Band-Black-Metal-Penganut-Satanisme-4Band selanjutnya yang juga merupakan band beraliran Satanis yaitu, Dimmu Borgir. Dimmu Borgir adalah band black metal yang berasal dari Norwegia dan dibentuk pada tahun 1993. Dibentuk oleh Shagrath, Silenoz serta Tjodalv. Band ini pertama kali merilis album Inn i evighetens mørke di tahun 1994.

 

5. Arch Goat

5-Band-Black-Metal-Penganut-Satanisme-5Band terakhir yang merupakan band black-death metal adalah Arch Goat yang dibentuk di Finlandia. Album pertama mereka dirilis pada tahun 1992 yang berjudul “Jesus Spawn”. Style dan gaya band ini mirip sekali dengan Angelcorpse, yaitu anti Kristus dan banyak memainkan Filosophy Satanis.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY