5 Band Paling Aneh Di Dunia

0
65

Ketika Slipknot muncul, band metal ini tergolong band yang unik karena penampilannya yang selalu memakai topeng, hingga sangat susah mencari tahu wajah asli mereka. Tapi, band aneh bin unik masih banyak lagi yang lainnya. Berikut ini 5 Band Paling Aneh Di Dunia, yaitu :

1. The Burqa Band

5-Band-Paling-Aneh-Di-Dunia-1Nama band ini adalah The Burqa Band. Band indie rock asal kota Kabul, Afghanistan ini memilih memakai burqa di manapun mereka manggung. Bahkan The Burqa Band sempat merilis sebuah single yang berjudul Burqa Blue dan sebuah album di tahun 2002.

2. The Zimmers

5-Band-Paling-Aneh-Di-Dunia-2Apa band tertua di seluruh dunia? Bila kamu menyebut band The Rolling Stones, maka jawabanmu salah. Sebab terdapat sebuah band yang bernama The Zimmers yang beranggotakan hingga 103 tahun. Anggota termuda di band ini sudah mencapai usia 67 tahun. Lead singer mereka, Alf Caretta sudah meninggal di tahun 2010 ketika ia berusia 93 tahun.

3. The Cycologists

5-Band-Paling-Aneh-Di-Dunia-3Bosan dengan konsep band yang biasa-biasa saja, tiga pria asal Australia ini membuat band dengan konsep sepeda. Ketika konser The Cycologists sama-sama membawa sepeda serta memainkan alat musik tiup dari sadel sepeda milik mereka.

4. Mini Kiss

5-Band-Paling-Aneh-Di-Dunia-4Tidak usah diperdebatkan lagi, Kiss adalah band legendaris yang menjadi inspirasi banyak musisi di seluruh dunia. Itu juga terbukti pada band yang bernama Mini Kiss ini. Kenapa namanya Mini? Jelas karena personel mereka mempunyai postur tubuh yang kecil. Dengan memakai make-up wajah persis seperti yang dilakukan oleh Kiss, maka nama Mini Kiss sudah cukup merepresentasikan band mereka.

5. All Girl Topless Band

5-Band-Paling-Aneh-Di-Dunia-5Dari namanya saja sudah terlihat band seperti apa mereka. Ingin berbeda dengan band-band ‘mainstream’, kelima wanita ini memilih untuk tampil topless alias telanjang dada pada setiap konsernya! Meski eksis di tahun 60-an, band ini masih sering sekali diperbincangkan hingga sekarang ini. Dan sepertinya masih belum terdapat band yang berani menampilkan konsep yang serupa.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY