5 Band Dunia Yang Memakai Kostum Menyeramkan Dan Unik

0
83

Sebuah band biasanya memakai kostum yang keren menarik dalam setiap aksinya. Tapi justru band-band di bawah ini malah memakai kostum menyeramkan dan unik. Mereka menggunakan kostum tersebut sebagai salah satu ciri khas mereka dalam bermusik. Inilah 5 band yang memakai kostum menyeramkan dan unik di dunia, yaitu :

1. Marduk

5-Band-Yang-Memakai-Kostum-Menyeramkan-Dan-Unik-di-Dunia-1Band ini dibentuk dengan tujuan yang ambisius yaitu menjadi ‘yang paling brutal dan paling logam’. Marduk sudah memeras keringat selama lebih dari dua puluh tahun untuk membawa darah, kegelapan serta menggunakan property logam dalam setiap aksinya. Band ini berhak mendapatkan tempat sebagai salah satu band black metal terkenal dari Swedia.

 

2. Mercyful Fate

5-Band-Yang-Memakai-Kostum-Menyeramkan-Dan-Unik-di-Dunia-2Mercyful didirikan di Kopenhagen, Denmark di tahun 1981, Dari anggota band yang tersisa hanyalah Brats Hank Shermann serta Diamond Black Rose. Shermann, Dennis, Diamond serta Dennis adalah formasi awal dari Mercyful Fate walaupun sekarang hanya tersisa dua personel.

 

3. Venom

5-Band-Yang-Memakai-Kostum-Menyeramkan-Dan-Unik-di-Dunia-3Hari ini kita akan melakukan perjalanan ke tahun 1982 untuk album kedua Venom, Black Metal dirilis di Neat Records. Album Black Metal telah dianggap membawa pengaruh besar pada banyak band dan sering dikreditkan menjadi pengaruh besar di Negara Norwegia.

 

4. Insane Clown Posse

5-Band-Yang-Memakai-Kostum-Menyeramkan-Dan-Unik-di-Dunia-4ICP sudah berdiri selama 20 tahun dan selalu memakai kostum badut. Mereka sudah dilarang tampil di berbagai macam kota karena telah terlibat dalam pembunuhan serta kekerasan geng. ICP mempunyai reputasi yang sangat menakutkan, didorong oleh laporan berita-berita yang menunjukkan jika para remaja sering sekali ditangkap karena menikam orang asing dan itu terpengaruh oleh lagu dari ICP.

 

5. Gwar

5-Band-Yang-Memakai-Kostum-Menyeramkan-Dan-Unik-di-Dunia-5GWAR adalah group band yang terbentuk di tahun 1982 sebagai Death Piggy kemudian berganti nama menjadi Gwar di tahun 1984. Kelompok mahasiswa seni dari Virginia ini memainkan berbagai gaya musik contohnya punk, hard rock, thrash hingga heavy metal. Mereka juga merancang serta membuat kostum mereka sendiri yang sangat rumit, alat peraga, set serta karakter untuk pertunjukan panggung dan film.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY