5 Grup Band Dunia Yang Beda Dari Yang Lain

0
82

Perkembangan industri musik di era modern kini semakin ketat. Tapi, ternyata ada beberapa grup band unik didunia agar mereka selalu diingat dan tetap eksis di industri musik. Berikut 5 grup dunia yang beda dari yang lain yang harus diketahui :

1. MARILYN MANSON

MARILYN MANSON
Aksi Marilyn Manson ini memang banyak mengundang pro dan kontra. Sebab seperti yang kita tahu aksi panggung mereka selalu mengerikan, namun dibalik semua itu ternyata banyak juga artis dan band besar yang pro dengan mereka. Akan tetapi sebagian orang lagi menganggap mereka sebagai band yang memuja setan. Mengapa bisa disebut memuja setan? Karena pernah ada acara pencurahan darah kepada setan.

2. GREEN JELLY

GREEN JELLY
Band ini terbentuk pada tahun 1981 yang berada di daerah Kenmore, New York, Amerikan Serikat. Band beraliran comedi-rock yang dibentuk oleh Bill Manspeaker. Namun seperti yang telah ditahui bahwa band ini selalu membuat rusak diatas panggung, lebih kepada ciri khas mereka.

3. The Burqa Band

5 grup band paling aneh di dunia 3
The Burqa Band atau Blue Barqa Band adalah sebuah band indie rock yang berasal dari Kabul, Afghanistan. Tiga personel mereka selalu memakai cadar berwarna biru saat tampil dan hingga kini belum ada yang tau pasti tentang identitas para personel burqa band, hanya saja ada salah satu personel yang mengaku bahwa mereka diproduseri oleh seorang produer Jerman

4. Buckethead

5 grup band paling aneh di dunia 5
Buckethead merupakan julukan terhadap mantan gitaris handal Gun’s n Rosesyang bernama Brian Patrick Carroll dengan nama lain Death Cube K yang mulai aktif pada tahun 1988. Dalam penampilannya ia sering menggunakan ember KFC dengan stiker jingga yang bertulis FUNERAL dan memakai topeng putih, ia menyimbolkan bahwa telah terjadi pembantaian terhadap orang tua asuhnya di setiap restoran cepat saji karena pada masa kecilnya dulu ia dibesarkan oleh ayam.

5. Gwar

5 grup band paling aneh di dunia 2
Gwar adalah sebuah grup band yang beraliran heavy metal, band ini didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1984. Dalam setiap penampilannya mereka selalu menggunakan tema luar angkasa, dengan perpaduan sinar, suara, berbagai kostum aneh membuat para penonton terasa melihat konser di luar angkasa.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY