5 Lagu Dandut Paling Hits Terbaru

0
46

Musik dangdut sekarang menjadi favorit anak muda dengan iramanya yang cepat dan liriknya yang ngena, tapi diutarakan dengan bahasa yang lugas sehingga menimbulkan kesan tersendiri bagi pendengarnya. Bahkan didukung dengan penyanyi dangdut muda yang suaranya luar biasa, kadang yang perempuan bodinya aduhai, membuat peminat pendengarnya semakin banyak, berikut adalah 5 lagu dangdut paling hits terbaru, apa saja, ya?

1. Hati Yang Merana – Via Vallen (Dangdut Koplo)

Via Vallen
Lagu ini dinyanyikan oleh Via Vallen, penyanyi dangdut yang sedang naik daun. Banyak yang menyukai lagu ini karena iramanya asik, seperti lagu dangdut koplo lain, liriknya pun ngena sehingga bisa mewakili perasaan pendengar yang punya pengalaman cinta serupa. Karena fans Via Vallen sangat banyak, maka setiap lagu yang dinyanyikan pasti langsung naik dan tenar.

2. Dimadu Diracun – Salsiah

Salsiah
“Bila aku dimadu, abang diracun aku mau” salah satu bait lirik lagu ini. Isi dari lagu ini, seorang istri yang tidak mau suaminya main di belakangnya. Tidak jauh berbeda dengan Via Vallen, untuk Salsiah juga sangat keren dan menawan. Terlebih dengan gaya khas dia yang sangat menawan dan sangat memanjakan mata dan telinga.

3. Wanita Idaman Lain – Devi Aldiva

devi aldiva
Lagu ini mengisahkan tentang curhatan perempuan yang suaminya punya wanita idaman lain, dan selalu menjadi pihak yang terus tersenyum demi menjaga nama baik keluarga. Untuk Devi memang tak seheboh dengan Via Vallen dan Salsiah, namun namanya kini sudah mulai naik dan sudah lumayan banyak fans yang suka dengan dirinya.

4. Dibohongi Lagi – Fania Nada

Fania Nada
Isinya tentang perempuan yang sering dibohongi oleh pasangannya, dan akhirnya jenuh lalu memilih untuk cari yang lain agar tidak dibohongi lagi. Namun lagu ini sangat naik daun dikalangan anak muda, sebab lagunya sangat menyentuh dan sangat disukai oleh kalangan anak muda. Tentu hal ini sangat menjadikan lagu ini mudah untuk naik daun

5. Goyang Pantura – Velline Chu

goyang pantura velline chu
Hampir sama kayak lagu yang tentang goyang-goyangan, iramanya juga enak buat joget, pas banget. Vellin Chu jadi putri Pantura untuk menghibur penonton semua. Lagu pantura juga sangat luar biasa perkembangannya, terlebih goyangannya yang bakal membuat lelaki akan melihat dengan detak jantung yang memacu

Yak, itulah 5 lagu dangdut hits selama Oktober, tetap cintai musik dangdut dan musik dalam negeri, cintai produk Indonesia dan dukung agar terus berkembang.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY