5 Lagu One-Hit Wonder Terbaik

0
89

Banyak band atau penyanyi hanya mampu membawakan lagu one-hit wonder. Lagu one-hit wonder berarti bahwa band atau penyanyi tersebut hanya dikenal karena satu lagu mereka yang menjadi hits dan booming dan selanjutnya mereka bubar atau tetap bertahan di dunia musik namun dengan lagu yang tidak bagus dan tidak dikenal banyak orang. Berikut ini adalah daftar 5 lagu one-hit wonder terbaik.

1. The Final Countdown dari Europe

5 one-hit wonder 5
Siapa yang tidak kenal dengan lagu ini. Meski lagu ini telah diciptakan lebih dari tiga puluh tahun yang lalu, sampai sekarang lagu ini masih terkenal, terutama karena bagian intronya yang sangat unik. Namun apakah kamu tahu lagu lain dari grup band rock Europe selain lagu The Final Countdown ini? Kita rasa tidak.

2. I Believe In The Thing Called Love dari The Darkness

band the darkness
Band ini juga hanya mempunyai satu lagu yang menjadi hits hampir di seluruh dunia yaitu dengan judul I Believe in The Thing Called Love yang di rilis tahun 2003. Lagu ini menjadi sangat popular dan menjadi pemicu munculnya banyak band dengan aliran musik tahun 80-an, namun sayang lagu-lagu mereka lainnya tidak sesukses lagu mereka ini.

3. Tubthumping dari Chumbawamba

5 one-hit wonder 2
Lagu ini sangat terkenal di periode akhir 90-an dan dimainkan banyak tempat. Chumbawamba yang telah di bentuk dari awal tahun 80-an akhirnya mampu menarik perhatian internasional dengan singel mereka ini, namun sayang mereka tidak dapat mempertahankan kepopulerannya.

4. No Rain dari Blind Melon

5 one-hit wonder 4
Band ini sangat terkenal di era 90-an dengan hitsnya No Rain yang amat populer, namun sayang vokalisnya meninggal karena kecanduan narkotika dan band ini hilang di telan bumi.

5. Take on me dari A-ha

5 one-hit wonder 6
Satu-satunya lagu yang kita kenal dari band A-ha ini adalah lagu mereka yang berjudul Take on Me. Tidak ada yang lain, namun di eropa mereka jauh lebih terkenal dan telah mengeluarkan banyak lagu hits.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY