Cover song atau lagu cover merupakan lagu dan musik yang sebelumnya sudah pernah dirilis secara komersil lalu kemudian dinyanyikan kembali dengan style yang cukup berbeda. Kita pilihkan penyanyi cover terbaik yang trend di Youtube. Ada apa siapa saja sih? Yuk dicek.

1. Gamaliel Audrey Cantika (GAC)

Musik-5-Penyanyi-Cover-Terbaik-(1)

Kita awali dari penyanyi cover dalam negeri, inilah dia GAC. Satu grup vokal yang beranggotakan Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail. Musisi indonesia ini langsung mencuri perhatian ketika mereka mengupload video-video cover yang kebanyakan lebih bernuansa RnB.

2. Against The Current

Musik-5-Penyanyi-Cover-Terbaik-(2)

Against The Current adalah sebuah band Pop-Rock yang beranggotakan Chrissy Costanza, Dan Gow dan juga Will Ferri. Suara Chrissy sang vokalis yang cukup unik mampu memberikan suatu style yang berbeda dalam setiap lagu yang sudah mereka cover. Menjadikan mereka salah satu penyanyi cover terbaik.

3. Goose House

Musik-5-Penyanyi-Cover-Terbaik-(3)

Sebuah grup penyanyi cover dari Jepang yang sudah terkenal lewat lagu-lagu cover mereka yang diupload di Youtube. Grup ini sendiri beranggotakan Takebuchi Kei, Kudo Shuhei, Manami, Sayaka, Takezawa Migiwa, Watanabe Shuhei dan juga Jhonny Saito.

4. Hanatan/Yurika

Musik-5-Penyanyi-Cover-Terbaik-(4)

Lanjut ke penyanyi cover selanjutnya adalah Hanatan sendiri merupakan seorang utaite yang seringkali berhasil mengcover lagu lagu Vocaloid yang terkenal lewat lagu-lagunya pada serial game Touhou. Selain dengan menggunakan nickname Hanatan dia juga kadang menggunakan nickname “Yurica”. Hanatan memiliki suatu vocal range yang luar biasa lebar. Sehingga dia mampu menyanyikan lagu yang bernada sangat rendah sampai lagu bernada sangat tinggi dengan sangatlah baik.

5. Boyce Avenue

Musik-5-Penyanyi-Cover-Terbaik-(5)

Berikut adalah penyanyi cover terbaik menurut kita. Boyce Avenue adalah sebuah grup akustik rock dengan beranggotakan tiga bersaudara Alejandro Manzano, Fabian Manzano, dan juga Daniel Manzano yang terbentuk tahun 2004. Di tahun 2007, musisi mancanegara ini mulai untuk mempublikasikan lagu-lagu cover lewat Youtube. Dan mereka langsung berhasil mendapat respon positif dari penikmat musik. Memang karena kualitas suara Alejandro dan juga aransemen musik mereka yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan jika boleh kita mengatakan, musik mereka jauh lebih baik daripada aransemen aslinya.

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

loading...
Loading...
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here