5 Penyanyi Pendatang Baru Terbaik di 2014

0
388

2014 ditutup dengan talenta-talenta baru yang berhasil masuk berbagai chart. Album debut Sam Smith berjudul In The Lonely Hour berhasil meraih platinum, “Fancy” Iggy Azalea memecahkan rekor sebagai rapper perempuan yang paling lama berada diperingkat 1, dan Meghan Trainor yang membuat Beyonce menjadi fansnya.

Keberhasilan pendatang baru ini layak menjadi catatan di 2014. Dan inilah 5 penyanyi pendatang baru terbaik di tahun 2014.

1. Sam Smith

Z100's Jingle Ball 2014 - Press Room
Sam Smith

Penyanyi pop asal Inggris ini bisa berterima kasih pada waktu kesendiriannya karena berhasil menciptakan sebuah masterpiece. Smith saat ini adalah pendatang baru terbaik, jadi akan sangat menarik untuk melihat apa yang terjadi di 2015 nanti.

Top Hits: “Stay With Me”  mencapai peringkat dua di Billboard 100 chart.
Awards: Sam berhasil meraih 6 nominasi  Grammy bersama Beyonce dan Pharrel Williams untuk kategori Album of the Year, Best New Artist, Record of the Year, Song of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Pop Solo Performance.

 

2. Tove Lo

Watch What Happens Live - Season 11
Tove Lo

Bintang asal Swedia ini mungkin memiliki lirik lagu yang epik, tapi suaranya lah yang membuat dirinya menjadi artis yang menonjol.

Top Hits: “Habits” (Stay High) menduduki peringkat satu di Billboard 200 dan nomer 23 di Rolling Stone‘s Singles of the Year list.
Awards: VH1′s You Oughta Know “Artist of the Year” finalist.

Loading...
loading...
1
2
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY