5 Video Klip Musik Keren dan Unik di Dunia

0
66

Musik adalah salah satu bentuk yang paling universal. Hal ini berarti hanya dengan mendengarkan musiknya saja sudah dapat membuat kita terhibur. Lain halnya dengan film dimana akan sangat mengganggu jika kita tidak dapat memahami apa perkataan yang terdapat didalamnya. Namun pada masa sekarang ini, keberadaan musik tanpa video klip yang melengkapi dirasa sangat kurang. Hal ini dikarenakan musik, selain sebagai pemuas secara audio juga dapat digunakan sebara sarana hiburan visual, dengan menghadirkan video klip yang atraktif dan menarik. Berikut ini adalah daftar 5 video klip musik keren dan unik di dunia.

1. Shia dengan Elastic Heart

top 5 music video 3
Video klip ini merupakan kelanjutan dari video klip shia sebelumnya yaitu Chandelier, dimana dalam video klip ini peran Shia kecil dimainkan oleh Maddie Ziegler dan terdapat juga Shia LeBeouf yang menari di dalam kandang burung raksasa.

2. Maroon 5 dengan sugar

top 5 music video 5
Siapa yang tidak kenal dengan grup band ini, Maroon 5 dikenal dengan lagu-lagu mereka yang catchy dan menarik. Dalam video klipnya kali ini diceritakan bahwa grup band Maroon 5 diam-diam tampil di dalam sebuah pesta pernikahaan yang rumornya bahwa orang-orang di pesta tersebut benar-benar tidak tahu bahwa Maroon 5 akan manggung di pesta mereka.

3. Taylor Swift dengan Bad Blood

top 5 music video 2
Taylor Swift adalah idola banyak remaja masa kini dengna lagu-lagunya yang memang bernuansa anak muda. Pada video klip lagu ini, Taylor Swift lebih banyak menyuguhkan adegan aksi yang seru. Hal ini kontras dengan video klip sebelumnya yang berjudul Style.

4. Carly Rae Jepsen, I Really Like You

Carly Rae Jepsen, I Really Like You
Siapa yang tidak ingin melihat aktor kawakan sekelas Tom Hanks melakukan lip sync? Hal ini tentu saja amat menarik, karena aktor yang sudah cukup senior melakukan lip sync lagu untuk generasi yang lebih muda.

5. Madonna dengan Bitch I’m Madonna

top 5 music video 6
Video klip ini mungkin yang paling liar diantara yang lain karena menampilkan adegan pesta yang tidak cocok untuk ditonton anak-anak dibawah umur.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY