6 Legenda Musik Yang Mungkin Saja Masih Hidup

0
2778

2. Tupac Shakur

tupac
Tupac Shakur

Meninggal: 13 September 1996
Penyebab Kematian: Dibunuh oleh orang tak dikenal, ketika sedang berkendara di Las Vegas bersama Suge Knight, bos dari Death Row Record.

Penampakan Setelah Kematian: Tupac terlihat di beberapa klub di seluruh Amerika, di bar di Tasmania, di sebuah gua di Cuba, dan terakhir di pertandingan basket Celtic di Boston pada tahun 2014.

Fenomena Aneh: Orang-orang yang percaya Tupac masih hidup mengklaim bahwa sepatu yang muncul di dua videoklipnya, tidak pernah ditemukan ketika dia meninggal. Yaitu sepatu merk Penny Hardaway di video “Toss It Up” dan sepatu unreleased Air Jordan di video “Live And Die In LA.”

BACA JUGA:  8 Kontroversi Penyanyi Meninggalkan Panggungnya Tiba-tiba, No.2 Karena Penonton Ngamuk?

Teori Konspirasi: Mengapa dia ingin memalsukan kematiannya sendiri? Mungkin karena ingin menghindar dari ancaman fisik rival-rivalnya (saat itu memang sedang berseteru antara East Coast dan West Coast). Ditambah beberapa tuntuntan hukum atas dirinya. Beberapa pihak juga percaya bahwa Tupac menolong FBI dalam penyelidikan atas Death Row Records, dan sekarang dia berada dalam program perlindungan saksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here