6 Legenda Musik Yang Mungkin Saja Masih Hidup

0
2781

5. Michael Jackson

Michael-Jackson
Michael Jackson

Meninggal: 25 June 2009
Penyebab Kematian: Jantung berhenti bekerja karena keracunan propofol dan benzodiazepine. Kematian ini menjadi kasus pembunuhan, setelah dokter pribadinya, Conrad Murray dinyatakan bersalah karena pembunuhan tanpa sengaja.

Penampakan Setelah Kematian: Ada sebuah website yang didedikasikan untuk penampakan MJ (bernama www.michaeljacksonsightings.com), memperlihatkan foto-foto yang diduga adalah MJ, mulai dari Swiss, Spanyol, Inggirs, Israel dan banyak tempat lain di seluruh dunia.

Fenomena Aneh: Terdapat 9.282 hari sejak hari lahir Jackson 29 Agustus 1958 ke kecelakaan di iklan Pepsi yang terkenal dimana ketika itu membakar rambut Jackson yang hampir berakibat fatal pada 27 Januari 1984. Dan dari hari itu ke hari kematiannya 25 Juni 2009 juga berjumlah 9.282 hari. Mungkin angka ini kebetulan, tapi tetap saja terlihat aneh. Ditambah lagi, sepertinya personil paramedis yang menangani Jackson saat itu, sepertinya tidak mengenal Raja Pop ini.

BACA JUGA:  5 Band Rock Tanah Air yang Menjadi Legenda

Teori Konspirasi: Mengapa dia ingin memalsukan kematiannya sendiri? Mungkin sebagai ‘jalan keluar’ dari hutangnya yang sudah melambung tinggi, dimana diperkirakan sebesar 400 juta dollar. Ada juga yang menyatakan bahwa dia sengaja sengaja ‘menghilang’ agar dia bisa kembali muncul dan membuat orang tercengang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here