6 Legenda Musik Yang Mungkin Saja Masih Hidup

0
2780

6. Elvis Presley

Elvis-Presley
Elvis Presley

Meninggal: 16 August 1977
Penyebab Kematian: Serangan jantung karena kombinasi dari keracunan obat-obatan, di kamar mandi rumahnya di Graceland.

Penampakan Setelah Kematian: Sangat banyak. Yang paling menarik adalah Elvis terlihat di bandara Memphis sehari setelah kematiannya. Seorang pria yang sama dengan deskripsi Elvis diduga membeli sebuah tiket ke Buenos Aires menggunakan nama John Burrows, nama yang juga biasa digunakan Elvis ketika memesan kamar hotel.

Fenomena Aneh: Beberapa pihak mengatakan bahwa terjadi salah tulis di batu nisannya, dimana tertulis Aaron yang seharusnya adalah Aron. Mereka mengatakan Elvis sendiri lah yang mengganti penulisan ini, agar namanya menjadi mirip dengan nama saudara kembarnya yang meninggal ketika masih dalam kandungan, Jesse Garon Presley. Sementara pihak lain mengatakan ini adalah omong kosong tak masuk akal.

BACA JUGA:  5 Band Alternatif Terbaik di Dunia

Teori Konspirasi: Setelah beberapa dekade hidup dengan ketenaran, Elvis merindukan kehidupan yang damai. Dia dilaporkan pernah berbicara pada produser rekamannnya beberapa kali, “Saya lelah menjadi Elvis Presley,” dan terlihat sangat tidak bahagia dengan kehidupannya. Kemudian ayahnya Vernon mengatakan bahwa sebenarnya Elvis ada di “lantai atas” di Graceland. Dia mungkin bercanda, tapi memang ada yang aneh soal lantai atas ini, yaitu tidak seorangpun boleh masuk kesana. Ini adalah tempat pribadi Elvis, dan tempat dimana Elvis menghembuskan napas terakhirnya. Tidak ada satupun foto yang pernah dirilis ke publik. Hanya tiga orang yang boleh naik ke atas sana, yaitu mantan istrinya Pricilla, anaknya Lisa Marie (yang pernah sekali membawa suaminya Nic Cage), dan kurator Graceland. Tidak ada yang disentuh sejak kematiannya. Ada yang percaya bahwa Presley masih hidup dan tinggal disana, bersembunyi di tempat sucinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here