6 Musisi Ini Gagal Tampil di Indonesia

0
577

Pembatalan konser secara mendadak oleh band heavy metal asal Amerika Serikat (AS), Avenged Sevenfold (A7X) serta Batalnya Konser lady gaga mengingatkan kita akan kejadian serupa yang terjadi beberapa tahun lalu. Pembatalan konser ini disebabkan berbagai faktor, seperti karena masalah keamanan, travel warning, sampai kekecewaan manajemen artis pada pihak promotor. Berikut adalah 6 musisi yang gagal tampil di Indonesia.

Rihanna

gambar rihannaSatu dari 6 musisi yang gagal tampil di Indonesia adalah Rihanna. Pelantun ‘Umbrella’ ini sudah dua kali membatalkan konser di Indonesia. Rihanna sempat dijadwalkan untuk tampil di atas panggung Istora Senayan, pada Jumat, 14 November 2008. Tetapi, sehari sebelum pertunjukannya, pihak promotor Show Master Live mengumumkan adanya pembatalan konser karena terdapat masalah travel warning.

Meski demikian, pada tanggal 12 Februari 2009, Rihanna dijadwalkan kembali menggelar konser di Tanah Air dengan promotor yang sama. Tetapi, lagi-lagi, penyanyi asal Barbados itu urung tampil di Jakarta. Tidak jelas apa yang menyebabkan Rihanna membatalkan konsernya.

N.E.R.D

gambar nerd bandDaftar selanjutnya dari 6 musisi yang gagal tampil di Indonesia ada NERD. Para penggemar N.E.R.D sangatlah antusias begitu mengetahui sang idolanya bakal menggelar konser di Indonesia pada tanggal 22 Maret 2009. Tetapi, rasa antusias itu sirna tatkala konser trio hip-hop dari Negeri Paman Sam tersebut batal. Menurut promotornya Java Festival Production, pembatalan ini terjadi karena masalah paspor.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY