6 Musisi Paling Berpengaruh di Dunia

0
1246
LONDON, UNITED KINGDOM - JUNE 7: Bob Marley performs on stage at Crystal Palace Bowl on June 7th, 1980 in London, United Kingdom. (Photo by Peter Still/Redferns)

Para legend berikut ini bisa dibilang sebagai perintis dan juga pelopor perkembangan dunia musik tentunya pada zamannya masing-masing. Kami hadirkan 6 musisi paling berpengaruh di Dunia.

Kurt Cobain

kurt-cobain6 musisi paling berpengaruh yang pertama. Tanggal 5 April 2015 lalu menjadi peringatan dua puluh satu tahun dari meninggalnya sang legenda Nirvana, yaitu Kurt Cobain. Musisi satu ini diduga melakukan bunuh diri di usia yang masih sangat produktif, 27 tahun.

Kiprah Kurt Cobain bersama band Nirvana dinilai paling fenomenal berkat kekuatan lagu yang berhasil diciptakannya. Kurt bersama Dave Grohl dan juga Krist Novoselic merupakan trio yang akan selalu jadi pahlawan bagi para penggemar Nirvana di seantero dunia.

 

Elvis Presley

elvis-presleyDi daftar 6 musisi paling berpengaruh selanjutnya ada Elvis Presley. Sebagai solois, namanya sudah tak diragukan sebagai ikon rock n roll di era 60 dan 70-an. Musisi ini identik dengan jambul dan juga memiliki gaya retro yang sangat populer di masanya. Sayangnya karir Elvis mesti terhenti di usia 42 tahun. Sang legenda tersebut meninggal karena gagal jantung.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY