6 Musisi yang Kematian Palsunya Menggemparkan

0
401

Sesekali para pengguna internet memang sempat dikejutkan dengan kabar dari kematian nama-nama orang tersohor. Para musisi paling populer sejagat pun kadang juga turut dalam nama-nama tersebut. Tentu saja hal ini menjadi kabar yang menggemparkan di dunia maya.

Terlebih di dunia sosial media, dimana para popstar ini dapat berhubungan langsung dengan para penggemarnya. Jadi, siapa saja deretan musisi-musisi populer yang pernah menjadi korban kematian ‘hoax’ di Internet? Berikut adalah 6 musisi yang kematian palsunya menggemparkan.

Kanye West

6 musisi yang kematiannya menggemparkan - kanye westTerkenal dengan sikapnya yang bergitu tempramental, Kanye West memang sering kemudian diserang dengan gossip yang tak mengenakkan, termasuk juga digosipkan meninggal dunia. Bahkan di bulan Oktober 2009 silam, jagat internet sempat dibuat heboh dengan kabar dari meninggalnya Kanye West. Hal ini pun memaksa kekasihnya saat itu, Amber Rose, untuk segera mengklarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar.

 

Paris Hilton

6-musisi-yang-kematiannya-menggemparkan-paris-hiltonDJ seksi Paris Hilton juga pernah menjadi satu korban yang kematian palsunya menggemparkan. Kabar tak sedap semacam ini terjadi di masa lalu, tepatnya pada bulan September 2012. Paris Hilton ketika itu digosipkan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di Amerika, tapi kabar ini terbukti hanya rekaan setelah Paris membuktikan dirinya masih hidup dan menyampaikan kepada media.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY